Liga Inggris

Manchester United Rela Lakukan Ini agar Cavani Mau Perpanjang Kontrak

Minggu, 9 Mei 2021 13:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Clive Brunskill/Getty Images
Manchester United dikabarkan tengah mencoba membujuk Edinson Cavani agar mau memperpanjang masa pengabdiannya di Old Trafford. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Manchester United dikabarkan tengah mencoba membujuk Edinson Cavani agar mau memperpanjang masa pengabdiannya di Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan tengah mencoba membujuk Edinson Cavani agar mau memperpanjang masa pengabdiannya di Old Trafford.

Bujuk rayu yang dilakukan oleh Manchester United tersebut muncul setelah penampilan apik yang Cavani tunjukkan sejak didatangkan secara gratis di bursa transfer musim panas tahun 2020 silam.

Penampilan apik tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer kepincut. Juru taktik asal Norwegia itu berkeinginan agar Cavani tetap bertahan di Manchester United.

Kontrak sang pemain sendiri diketahui akan habis pada akhir bulan Juni tahun 2021 ini. Meskipun memiliki opsi perpanjangan stau tahun ke depan, Cavani berhak untuk tidak melanjutkan kontraknya dan cabut dari Manchester United di akhir musim ini.

Sesuatu yang tentunya tak ingin dilihat oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Untuk mengikat dan memperpanjang masa pengabdian Edinson Cavani di Old Trafford, Manchester United menurut laporan dari Daily Mail dikabarkan telah menyiapkan kontrak anyar senilai 250 ribu poundsterling (sekitar Rp4,9 miliar) per pekan.

Kontrak anyar yang akan disodorkan oleh Manchester United untuk merayu Cavani tersebut lebih besar dari kontrak yang ia terima sekarang yang ‘hanya’ bernilai 200 ribu poundsterling (sekitar 3,9 miliar) per pekan.

Sebelumnya, santer dirumorkan jika Cavani ngebet pulang ke Amerika Selatan. Ia ingin bergabung dengan Boca Juniors karena alasan keluarga.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%