Liga Inggris

Van der Sar Bakal Kembali ke Manchester United, Solskjaer Buka Suara

Minggu, 9 Mei 2021 14:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Ole Gunnar Solsjaer buka suara terkait rumor Edwin van der Sar yang akan menggantikan posisi dan peran Ed Woodward di Manchester United. Copyright: © Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images
Ole Gunnar Solsjaer buka suara terkait rumor Edwin van der Sar yang akan menggantikan posisi dan peran Ed Woodward di Manchester United.

INDOSPORT.COMOle Gunnar Solsjaer buka suara terkait rumor Edwin van der Sar yang akan menggantikan posisi dan peran Ed Woodward di Manchester United.

Manchester United diketahui tengah mencari sosok yang bakal menggantikan peran wakil CEO yang saat ini diemban oleh Ed Woodward.

Woodward sendiri telah menyatakan bakal cabut dari Manchester United selambat-lambatnya akhir tahun 2021 mendatang.

Kisruh Liga Super Eropa dan tuntutan mundur dari para fans yang telah mulai mengancam kehidupan keluarganya menjadi alasan utama di balik cabutnya orang nomor dua di Manchester United ini.

Beberapa nama kemudian muncul dan dirumorkan bakal merapat ke Old Trafford untuk menggantikan posisi Woodward. Edwin van der Sar, eks kiper legendaris Manchester United, menjadi satu nama yang santer dibicarakan sejak beberapa pekan yang lalu.

Van der Sar sendiri bukan sosok kaleng-kaleng di bidang manajerial klub. Menghabiskan lima tahun terakhir sebagai CEO Ajax Amsterdam, eks kiper andalan Sir Alex Ferguson ini diketahui memegang gelar master di bidang manajemen olahraga dan juga menjabat sebagai direktur marketing di klub yang sama.

Menanggapi rumor bakal merapatnya Van der Sar ke Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer menyatakan jika dirinya menyambut baik kabar tersebut dan menegaskan jika kandidat pengganti Ed Woodward sudah semestinya selalu mengutamakan kepentingan Manchester United di atas segalanya.

“Ini bukan wewenang saya, yang jelas sosok pengganti Woodward harus mengutamakan Manchester United di atas segalanya,” ujar Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%