Bola Internasional

Ada Udang di Balik Batu, Neymar Punya Maksud Terselubung Tolak Barcelona dan Bertahan di PSG

Kamis, 13 Mei 2021 22:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© BBC/Getty Images
Neymar Punya Maksud Terselubung Tolak Barcelona dan Bertahan di PSG Copyright: © BBC/Getty Images
Neymar Punya Maksud Terselubung Tolak Barcelona dan Bertahan di PSG

INDOSPORT.COM - Neymar mempunyai maksud terselubung di balik keputusannya bertahan di Paris Saint-Germain (PSG), ketimbang mudik ke Barcelona. 

Paris Saint-Germain (PSG) resmi mengumumkan kontrak baru Neymar Jr pada Sabtu (8/5/21). Kontrak baru tersebut akan membuat Neymar Jr bertahan di PSG sampai Juni 2025 atau tiga tahun lebih lama dari masa berakhirnya perjanjian sebelumnya.

Dikutip dari situs Transfermarkt, Neymar akan mendapatkan gaji sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp 517,2 miliar per musim dalam kontrak barunya.

Hal yang menarik, pemain berusia 29 tahun itu ternyata punya maksud terselubung di balik keputusannya menolak pulang ke Camp Nou dan bertahan di Paris Saint-Germain

Menurut UOL, seperti dikutip dari Marca, Neymar meminta izin ke klub untuk bisa mengikuti seleksi timnas Brasil di Olimpiade Tokyo dan tampil pada Copa America awal musim panas mendatang. 

Permintaan Neymar ini jelas membikin PSG galau bukan main. Sebagaimana diketahui, Olimpiade Tokyo rencananya digelar 21 Juli-8 Agustus. 

Tanggal tersebut bertepatan dengan laga-laga pramusim yang bakal dijalani skuat besutan Mauricio Pochettino sebelum menghadapi musim 2021/22.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%