Bursa Transfer

Tak Sudi Gabung Juventus, Eks Wonderkid Milan Kepincut PSG

Kamis, 13 Mei 2021 17:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© -
Tak Sudi Gabung Juventus, Eks Wonderkid Milan Kepincut PSG Copyright: © -
Tak Sudi Gabung Juventus, Eks Wonderkid Milan Kepincut PSG

INDOSPORT.COM - Eks AC Milan, Manuel Locatelli, yang kini membela Sassuolo, disebut kepincut PSG, ketimbang menerima tawaran Juventus. 

Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli telah menjadi target transfer Juventus sepanjang musim dan dikabarkan bisa merapat ke Turin pada musim panas mendatang. 

Beberapa waktu yang lalu, Manuel Locatelli, mengaku tidak menutup kemungkinan berkarier di klub lain, termasuk di luar Serie A Liga Italia. 

Ia menilai bermain jauh dari tanah kelahirannya menjadi tantangan tersendiri untuk kelangsungan karirnya.

"Saya tidak menutup kemungkinan bermain di luar Italia, dan saya tidak menutup diri untuk peluang apapun. Jika saya harus bermain di luar Italia, maka saya harus meningkatkan permainan saya," ujarnya.

Menariknya, Locatelli baru-baru ini kedapatan 'menggoda' klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan melempar pujian yang mungkin membuat Juventus patah hati. 

"PSG adalah klub kelas dunia dan berada di kota yang indah. Saya ingin merasakan pengalaman seperti itu. Ketika kereta tertentu lewat, Anda harus gigih mengejar kereta tersebut," ujar Manuel Locatelli, seperti dikutip dari Calciomercato.