Bursa Transfer

Barcelona Ingin Kembalikan Pjanic ke Juventus Asal Ditukar dengan Pemain Ini

Rabu, 12 Mei 2021 21:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© MARCO BERTORELLO/AFP via Getty Images
Duel pemain Atalanta, Duvan Zapata dengan pemain Juventus Rodrigo Bentancur pada Serie A Italia Atalanta vs Juventus, Minggu (18/04/21). Copyright: © MARCO BERTORELLO/AFP via Getty Images
Duel pemain Atalanta, Duvan Zapata dengan pemain Juventus Rodrigo Bentancur pada Serie A Italia Atalanta vs Juventus, Minggu (18/04/21).

INDOSPORT.COM - Gagalnya Miralem Pjanic dalam beradaptasi membuat Barcelona ingin mengembalikannya ke Juventus asal bisa ditukar dengan pemain ini.

Berdasarkan laporan dari Diario SPORT, Barcelona tampak tak puas dengan peforma Miralem Pjanic. Tampaknya sang pemain sulit beradaptasi dengan gaya main Barcelona.

Oleh karena itu, Barcelona pun berniat ingin mengembalikan Pjanic ke Juventus lagi. Perlu diketahui kalau Pjanic ini datang ke Barcelona setelah melakukan barter dengan Juventus dengan mengorbankan Arthur.

Ternyata keputusan itu belakangan diketahui Barcelona sebagai sebuah kesalahan. Soalnya Pjanic ternyata tidak cocok bermain di Barcelona, ia tak mampu menjadi pengganti sepadan untuk Sergio Busqeuts.

Tapi Barcelona tak kehilangan akal, mereka pun sedang berniat melakukan barter pemain lagi dengan Juventus. Barcelona tentu sadar kalau Juventus kehilangan pemain kreatif seperti Pjanic.

Jadi Barcelona ingin mengembalikan Pjanic lagi ke Juventus, tapi dengan satu syarat. Yaitu, Barcelona menginginkan skema barter dilakukan lagi dengan Juventus untuk kasus transfer Pjanic.

Langkah ini ditempuh Barcelona karena mereka ternyata naksir dengan salah satu bintang Juventus. Nama bintang Juventus itu adalah Rodrigo Bentancur.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%