Legenda UFC Isyaratkan Comeback, Langsung Bidik Lawan 3 Juara Sekaligus

Kamis, 20 Mei 2021 19:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Legenda UFC, Henry Cejudo mengisyaratkan bakal comeback dan berniat melawan tiga pemegang gelar juara sekaligus. Copyright: © Jeff Bottari/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Legenda UFC, Henry Cejudo mengisyaratkan bakal comeback dan berniat melawan tiga pemegang gelar juara sekaligus.

INDOSPORT.COM – Legenda UFC, Henry Cejudo mengisyaratkan bakal comeback dan berniat melawan tiga pemegang gelar juara sekaligus.

Kabar ini mencuat setelah Henry Cejudo mengirimkan cuitan untuk Dana White selaku bos UFC melalui akun Twitter pribadinya, Rabu (19/05/21).

Dalam cuitannya tersebut eks petarung yang dijuluki Triple C ini mengatakan siap membantu Dana White untuk kembali membawa nama Amerika Serikat kembali berjaya di atas octagon.

Henry Cejudo juga menyelipkan fotonya yang mengenakan sport wear serba putih tengah memakai mahkota raja sembari memamerkan tiga gelar juara UFC.

Cejudo turut menyeret dan mengejek nama-nama para juara UFC yakni juara kelas terbang Deiveson Figueiredo, juara kelas bantam Aljamain Sterling dan Alexander Volkanovski selaku juara kelas bulu yang siap ia lawan jika comeback nanti.

“Hey Dana White, anda memiliki para petarung seperti Deiveson Figueiredo juara kertas, Aljamain Sterling pemenang oscar dan Alexander Volkanovski pemburu buaya. Saya merasa murah hati dan berniat untuk membantu anda membuat Amerika kembali berjaya,” tulisnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%