Merasa Dihina, Mayweather Ngamuk dan Nyaris Bunuh YouTuber Jake Paul

Jumat, 7 Mei 2021 17:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Legenda tinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr mengamuk dan nyaris membunuh YouTuber Jake Paul usai dirinya merasa dihina. Copyright: © Getty Images
Legenda tinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr mengamuk dan nyaris membunuh YouTuber Jake Paul usai dirinya merasa dihina.

INDOSPORT.COM – Legenda tinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr mengamuk dan nyaris membunuh YouTuber Jake Paul usai dirinya merasa dihina.

Momen tersebut terjadi saat Jake Paul ikut menghadiri konferensi pers jelang duel eksibisi sang kakak, Logan Paul melawan Floyd Mayweather Jr di Amerika Serikat pada 6 Juni nanti.

Namun bukan Jake Paul namanya jika ia tak membuat kontroversi, dengan menantang Mayweather untuk melakukan duel. Sang mantan juara pun menghampirinya dan kemudian terjadi adu mulu dengan Jake.

Kemudian tiba-tiba Jake mengambil topi Mayweather tanpa izin dan kemudian membawanya kabur. Akan tetapi Jake berhasil ditangkap oleh bodyguard Mayweather.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jake Paul (@jakepaul)

Floyd Mayweather Jr yang terpancing emosi karena dirinya merasa tak dihormati pun langsung mengamuk dan mengejar Jake Paul serta meninjunya dengan penuh emosi.

Sontak langsung terjadi tawuran antara dua kubu, di mana masing-masing kru tim mencoba memisahkan Mayweather yang terus mencoba menyerang adik dari Logan Paul tersebut.

"Saya tidak ingin dihina. Anda tidak bisa terus menyentuh saya dan tidak menghormati saya. Jake Paul menginginkan perhatian, dan dia mendapatkannya. Begitu pula dengan saya,” kata Floyd Mayweather Jr, dilansir dari laman ESPN.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%