Menjijikan, Eks Juara Tinju Minum Air Kencingnya Sebelum Lawan Floyd Mayweather

Minggu, 14 Maret 2021 12:55 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© [email protected]#juanmanuelmarquez
Juan Manuel Marquez, petinju mantan juara kelas bulu IBF dan WBA. Copyright: © Instagram@#juanmanuelmarquez
Juan Manuel Marquez, petinju mantan juara kelas bulu IBF dan WBA.

INDOSPORT.COM – Hal menjijikan pernah dilakukan oleh mantan juara tinju asal Meksiko, Juan Manuel Marquez yang meminum air kencingnya sendiri sebelum melawan Floyd Mayweather Jr.

Momen tersebut terjadi saat Juan Manuel Marquez (56-7-1) akan berhadapan dengan Floyd Mayweather Jr (50-0-0) di MGM Grand Garden Arena, Amerika Serikat pada 19 September 2009 silam.

Meski duel tersebut tak memperebutkan gelar juara, namun petinju berjuluk Dinamita itu tetap akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk berhadapan dengan The Money yang berstatus tak terkalahkan.

Segala persiapan pun dilakni oleh Marquez yang juga mantan juara IBF dan WBA, termasuk melakukan hal nyeleneh dan menjijikan yakni meminum air kencingnya sendiri, karena ia percaya bisa memberikan kemenangan.

“Meminum air kencing adalah kebiasaan yang sudah saya lakukan selama enam atau tujuh pertandingan terakhir, dan itu telah memberikan saya hasil yang bagus,” kata Juan Manuel Marquez, dilansir dari Daily Star.

“Jika anda meminum atau menyuntik tubuh anda dengan vitamin, anda akan mengeluarkannya lagi saat buang air kecil. Jadi, mengapa tidak memasukannya kembali ke tubuh anda dengan meminum air kencing tersebut?” jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%