Buka-bukaan Bintang Gulat WWE Amari Miller Nyaris Bunuh Diri, Alasannya Memilukan

Kamis, 19 Januari 2023 17:30 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© instagram/amari_millerwwe
Bintang gulat World Wrestling Entertainment (WWE) asal Amerika Serikat, Amari Miller, buka-bukaan nyaris bunuh diri pekan lalu dengan alasan mengerikan. Copyright: © instagram/amari_millerwwe
Bintang gulat World Wrestling Entertainment (WWE) asal Amerika Serikat, Amari Miller, buka-bukaan nyaris bunuh diri pekan lalu dengan alasan mengerikan.

INDOSPORT.COM – Bintang gulat World Wrestling Entertainment (WWE) asal Amerika Serikat, Amari Miller, buka-bukaan nyaris bunuh diri pekan lalu dengan alasan mengerikan.

Pegulat WWE bernama asli Camron Clay tersebut baru-baru ini mengunggah pernyataan mengejutkan melalui TikTok bahwa dia nyaris bunuh diri beberapa minggu lalu

Bersamaan dengan pernyataan tersebut, Amari Miller menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar ataas keputusannya.

“Semuanya tidak selalu seperti yang terlihat. Kesehatan mental itu sulit. Kami semua harus berbicara meskipun saya tahu itu sulit. Anda dicintai, berjuanganlah dengan saya, tolong” ungkap Amari Miller melansir The Sun.

“Saya menunjukkan ini bukan untuk mencari simpati, tetapi untuk menyampaikan dan memberitahu bahwa Anda tidak sendiri, dan saya di sini untuk siapa saja yang ingin didengarkan.”

Amali Miller kemudian mengakhiri keterangannya di Tiktok dengan menyertakan tagar positif seperti #blessed dan #pushthrough.

Tidak diketahui secara pasti tekanan mental seperti apa yang dialami oleh Amari Miller atau Camron Clay tersebut. Mungkin di masa depan dia akan menyampaikan alasan pastinya.

Melansir Marca, sejauh ini belum ada rencana besar untuknya. Tetapi dia memiliki pencapaian baik sebagai atlet gulat WWE dalam hidupnya.

Amari Miller telah menghadapi banyak pegulat top seperti Thea Hail, Sol Ruca, Indi Hartweel, dan bayak lainnya baik di NXT maupun NXT LVL Up.

Pada pertandingan gulat yang berlangsung pada musim 2021, Amari Miller atau Camron Clay secara teratur muncul di seri WWE NXT.