Alami Cedera Parah di Wajah, Kecantikan Bintang WWE Sonya Deville Nyaris Tinggal Kenangan

Rabu, 1 Februari 2023 20:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@sonya_deville
Pegulat WWE (World Wresting Entertainment), Daria Rae Bereneto atau Sonya Deville, alami cedera parah di wajah, hingga kecantikannya nyaris tinggal kenangan. Copyright: © Instagram@sonya_deville
Pegulat WWE (World Wresting Entertainment), Daria Rae Bereneto atau Sonya Deville, alami cedera parah di wajah, hingga kecantikannya nyaris tinggal kenangan.

INDOSPORT.COM – Pegulat WWE (World Wresting Entertainment), Daria Rae Bereneto atau Sonya Deville, alami cedera parah di wajah, hingga kecantikannya nyaris tinggal kenangan.

Melansir the Sun, bintang WWE Amerika Serikat berusia 29 tahun itu mengalami luka robek di atas alis mata kirinya saat tersingkir di Royal Romble, Sabtu (28/01/23).

Saat itu Sonya Deville harus dikalahkan oleh Asuka, yang menumbangkannya dengan tendangan keras ke kepala hingga cedera parah tak terhindarkan.

Sesaat setelah kejadian tersebut, Sonya Deville mengunggah foto mengerikan di twitter tentang cedera yang dia alami di bagian wajahnya. Banyak darah yang berceceran.

Sonya Deville menulis,” I’m beast.”

Luka yang tidak bisa dibayangkan sakitnya, hingga nyaris wajah cantiknya Rusak. Dimungkinkan bahkan Sonya Deville harus menjalani beberapa jahitan sebagai solusi.

Beberapa penggemarnya di twitter langsung berempati dan mengkhawatirkan keadaan bintang gulat WWE bernama asli Daria Rae Bereneto tersebut.

“Tidak mudah jadi pegulat WWE. Profesi yang terhormat,” komentar @fen*****

“Aduh. Berharap Anda cepat sembuh,” komentar @jha******

 “Benar-benar bisa melihat semangat dan hasrat dalam penampilan Anda malam ini,” komentar @V3n****