Berkelas! Punya Body Aduhai, Diva WWE Ini Pilih Tolak Jadi Model Playboy

Senin, 10 April 2023 16:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@trishstratuscom
Trish Stratus, Diva WWE yang melegenda. (Foto: Instagram@trishstratuscom) Copyright: © Instagram@trishstratuscom
Trish Stratus, Diva WWE yang melegenda. (Foto: Instagram@trishstratuscom)

INDOSPORT.COM – Diva WWE yang melegenda, Trish Stratus ternyata selama ini memilih menolak untuk menjadi model majalah dewasa Playboy meski memiliki tubuh seksi.

Trish Stratus bukanlah nama asing dalam dunia gulat, karena mampu mencatatkan sejumlah prestasi gemilang terutama di ajang WWE.

Tercatat mantan pegulat asal Kanada itu sudah meraih rekor tujuh ajang Women Championships di WWE, sehingga disebut sebagai salah satu diva terhebat yang dmiliki oleh organisasi olahraga dan hiburan tersebut.

Cantik, berbakat dan memiliki kemampuan hebat tentu membuat Trish mendapatkan banyak tawaran dari perusahaan ternama untuk bekerja sama menjadi model atau brand ambassador-nya.

Apalagi Trish memang memulai kariernya sebagai seorang model, sebelum akhirnya berkecimpung di dunia gulat pada 2000 silam.

Salah satu perusahaan ternama yang mengajaknya bekerja sama ialah majalah dewasa, Playboy. Melansir dari Total Sportal, Trish Stratus beberkapa kali mendapatkan tawaran untuk melakukan pemotretan.

Bahkan tak tanggung-tanggung, Playboy juga dikabarkan turut menawarkan uang dengan jumlah fantastis sebagai bayarannya.

Namun mantan jawara WWE Hardcore Championship selalu menolak tawaran tersebut, dan teguh pada pendiriannya.

Trish mengaku bahwa alasannya menolak tawaran tersebut ialah karena dirinya merasa bahwa itu bukanlah gayanya.

Trish Stratus sendiri dikenal sebagai seorang pegulat WWE yang memiliki body aduhai meski usianya hampir menginjak 50 tahun.