Rambut Merah dan Make-up Smokey, Pesona Putri The Rock yang Gabung WWE

Minggu, 16 April 2023 18:48 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/avawwe_
Ava Raine, putri Dwayne Johnson alias The Rock, yang kini berkarier bersama WWE. Copyright: © instagram/avawwe_
Ava Raine, putri Dwayne Johnson alias The Rock, yang kini berkarier bersama WWE.

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat Ava Raine, putri Dwayne Johnson alias The Rock yang memilih terjun ke WWE dan menjadi petarung seperti sang ayah.

Seperti sepak bola maupun cabang olahraga lainnya, DNA maupun bakat yang diturunkan dari sebuah generasi ke generasi bukanlah hal baru.

Demikian halnya dengan Dwayne Johnson yang ternyata menurunkan talentanya kepada Ava Raine di kancah gulat.

Ava Raine sendiri saat ini dikenal sebagai salah satu atlet gulat pro yang nampaknya memang sudah ditakdirkan berkompetisi bersama WWE.

Ia baru saja melakoni debutnya beberapa waktu lalu dan siap menjadi bintang besar seperti The Rock pada masa depan. Usianya pun masih 21 tahun.

Ketertarikan wanita yang sering tampil eksentrik dengan rambut merahnya ini memang sudah terlihat sejak remaja. Hal ini bahkan pernah diceritakan sang ayah dalam sebuah kesempatan.

Seperti pernah diwartakan insider.com, The Rock pernah membeberkan seperti apa aktivitas-aktivitas sang anak yang sudah akrab dengan ring gulat.

Kepada Jimmy Fallon di acara The Tonight Show pada 2020, ia mengatakan Ava Raine sudah bekerja sangat keras agar bisa mewujudkan cita-citanya sebagai pegulat.

Ia berjibaku di ring, bahkan sering mengalami cedera serta memar demi bisa menjadi penerus sang ayah. The Rock pun sempat kaget namun tetap mendukung keinginan putrinya.

“Saya tidak percaya, anak perempuan saya ingin mengikuti jejak saya,” ucap The Rock soal Ava Raine yang menandatangani kontrak di WWE.