Nasib Tragis Eks Pacar John Cena, Diva WWE Nikki Bella Ngaku Diperkosa saat Remaja

Senin, 1 Mei 2023 14:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram@nikkibellamilf
Nasib tragis dialami oleh Nikki Bella selaku eks diva WWE, usai mantan kekasih John Cena itu mengaku telah diperkosa dua kali saat masih remaja. (Foto: Instagram@nikkibellamilf) Copyright: © Instagram@nikkibellamilf
Nasib tragis dialami oleh Nikki Bella selaku eks diva WWE, usai mantan kekasih John Cena itu mengaku telah diperkosa dua kali saat masih remaja. (Foto: Instagram@nikkibellamilf)

INDOSPORT.COM – Nasib tragis dialami oleh Nikki Bella selaku eks diva WWE, usai mantan kekasih John Cena itu mengaku telah diperkosa dua kali saat masih bocah.

Nikki Bella merupakan salah satu diva WWE paling berpengaruh sepanjang sejarah, terutama karena prestasi dan kemampuannya di atas ring ajang sportainment tersebut.

Ia juga menjadi salah satu pegulat wanita WWE tersukses hingga saat ini, sebelum akhirnya memutuskan pensiun belum lama ini.

Namun di balik kesuksesannya, mantan kekasih John Cena itu memiliki pengalaman menyeramkan sekaligus menyedihkan pada masa remajanya.

Melansir dari First Sportsz, Nikki secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya sempat diperkosa oleh salah satu rekan sekolahnya yang ia anggap sebagai sahabatnya pada usia 15 tahun.

Tak hanya itu, ia sempat dicekoki minuman berakohol dan mendapati dirinya tengah berada di kamar hotel bersama pria yang menggerayangi tubuhnya.

Sontak Nikki Bella langsung berlari keluar ruangan dan menyadari bahwa dirinya telah diperkosa saat tak sadarkan diri.

“Keperawanan saya hilang tanpa persetujuan saya. Saya diperkosa oleh seorang pria yang saya pikir dia adalah teman saya saat saya pingsan di sebuah pesta,” ucap Nikki.

“Saya minum terlalu banyak bir dan mungkin beberapa gelas alkohol keras, dan saya terbangun karena perut saya sakit lalu saya sadar, dan pria ini sudah berada di atas saya,” jelasnya.

Namun kejadian tersebut ternyata tidak hanya terjadi satu kali dalam hidupnya, satu tahun kemudian Nikki Bella selaku eks diva WWE mengalaminya lagi.