Super Ngilu! Brock Lesnar Dipukul Pakai Kursi Hingga Mandi Darah di WWE Blacklash

Senin, 8 Mei 2023 14:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Brock Lesnar sempat mendapatkan luka serius di bagian wajahnya hingga mandi darah usai kalah dari Cody Rhodes di WWE Backlash. Copyright: © Josh Hedges/Zuffa LLC/Zuffa LLC via Getty Images
Brock Lesnar sempat mendapatkan luka serius di bagian wajahnya hingga mandi darah usai kalah dari Cody Rhodes di WWE Backlash.

INDOSPORT.COMBrock Lesnar sempat mendapatkan luka serius di bagian wajahnya hingga mandi darah usai kalah dari Cody Rhodes di WWE Backlash.

Momen tersebut terjadi di WWE Backlash, yang merupakan salah satu ajang gulat RAW milik promotor WWE pada Minggu (7/6/23) kemarin.

Duel antara Cody Rhodes vs Brock Lesnar menjadi tajuk utama dalam ajang tersebut, di mana pertarungan keduanya sangat mengejutkan.

Melansir dari laman resmi WWE, sebelum pertandingan dimulai Rhodes sudah langsung tampil agresif dan brutal.

Berhadapan dengan salah satu raja kelas berat di ajang bela diri ternyata tak membuatnya gentar begitu saja.

Sebelum bel pertarungan dimulai, Cody Rhodes langsung menyerang Lesnar dan bahkan memukulnya dengan kursi dan tangga baja.

Hal ini membuat Brock Lesnar mulai mengalami luka di bagian wajahnya. Meski demikian, ia tak mau menyerah begitu saja dan memberikan perlawanan.

Perlawanan dari Lesnar pun membuat Rhodes juga mengalami luka di mana tubuhnya mulai berlumuran darah.

Meski demikian ia tetap membabi buta dan terus melancarkan berbagai serangan untuk jawara kelas berat WWE dan MMA tersebut.

Hingga akhirnya Brock Lesnar dinyatakan kalah dan kemenangan diraih oleh Cody Rhodes di WWE Backlash yang berlangsung di Puero Rico.