Pernah Terseret Skandal Foto Panas, Carmella Ratu WWE Umbar Tampilan Baru

Minggu, 7 Mei 2023 14:59 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© instagram/carmellawwe
Dulunya pernah terseret skandal foto panas yang mencoreng namanya, Ratu SmackDown WWE, Leah Van Dale atau Carmella kini unggah ‘tampilan’ baru. Copyright: © instagram/carmellawwe
Dulunya pernah terseret skandal foto panas yang mencoreng namanya, Ratu SmackDown WWE, Leah Van Dale atau Carmella kini unggah ‘tampilan’ baru.

INDOSPORT.COM – Dulunya pernah terseret skandal foto panas yang mencoreng namanya, Ratu SmackDown WWE, Leah Van Dale atau Carmella kini unggah ‘tampilan’ baru.

Dikenal sebagai pegulat, penari, dan model professional asal Amerika Serikat, Leah Van Dale yang memiliki nama panggung Carmella, diketahui pernah terseret skandal beberapa waktu lalu.

Dilansir dari laman Sportkeeda, sekitar akhir 2022 lalu, ada foto panas viral yang memperlihatkan seorang wanita dengan pria sedang berhubungan seks.

Di foto tersebut, wajah perempuan diduga mirip Carmella, dan pria diduga sang suami, Corey Graves.  Skandal itu telah mencoreng nama baik Carmella yang selama ini dikenal sebagai pegulat WWE prestasi.

Tak mau nama baiknya hancur, Carmella dengan tegas mengonfirmasi bahwa foto panas tersebut bukan dirinya maupun sang suami.

“Kalian benar-benar ingin menghancurkanku? photoshop bisa di level tertinggi saat ini. Dia (model dalam foto panas) manis, tapi dia bukan aku,” tulis Carmella di twitternya pada Senin (3/10/22).

"Itu PHOTOSHOP! telitilah, dan kamu akan tahu mana yang asli. Berhenti men-tweet tentang sesuatu hal yang tidak kamu ketahui.”

“Kalian di sini mencoba menghancurkan hidup dan karier orang, benar-benar menjijikkan,” sambungnya dengan kemarahan.

Cuitan pegulat WWE bernama asli Leah Van Dale tersebut saat itu langsung dibanjiri beragam komentar dari netizen di twitter.

Selang beberapa lama setelah kejadian itu, Carmella kini ketiban berkah usai mengumumkan kabar kehamilan pertama dari pernikahannya dengan Corey Graves.