3 Tahun 'Menghilang', The Undertaker Bakal Comeback di WWE Lagi?

Kamis, 4 Mei 2023 15:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© JP Yim/Getty Images
Mark William Calaway atau yang dikenal sebagai The Undertaker berpotensi comeback setelah memutuskan pensiun dari WWE. Foto: JP Yim/Getty Images. Copyright: © JP Yim/Getty Images
Mark William Calaway atau yang dikenal sebagai The Undertaker berpotensi comeback setelah memutuskan pensiun dari WWE. Foto: JP Yim/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Mark William Calaway atau yang dikenal sebagai The Undertaker berpotensi comeback setelah memutuskan pensiun dari WWE.

The Undertaker sendiri merupakan salah satu sosok legendaris di dunia gulat, dan dianggap sebagai pegulat paling ikonik di WWE Universe.

Namanya seolah tak bisa lepas dari ajang sportainment tersebut karena sudah berkarier selama lebih dari 30 tahun.

Tercatat ia bergabung dengan WWE pada tahun 1990 dan memutuskan pensiun pada 2020, hal ini membuatnya menjadi pegulat dengan masa bakti terlama di ajang tersebut.

Tak hanya itu. The Undertaker juga disebut sebagai salah satu pegulat profesional terbaik sepanjang sejarah, mengingat banyaknya prestasi yang ia raih.

Meski selamanya dikenang, namanya sendiri bak ‘hilang’ selama tiga tahun terakhir usai memutuskan untuk pensiun.

Walau demikian, dalam beberapa tahun terakhir banyak yang berspekulasi apakah ia akan comeback atau tetap pensiun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh WWE (@wwe)

Melansir dari Khelnow, The Undertaker mengatakan bahwa dirinya memang sudah pensiun, namun ia masih membuka kesempatan tampil kembali ke atas ring WWE.

Hal diungkapkan langsung oleh Mark William Calaway yang menyatakan bahwa ia akan menjadi bagian dari keluarga WWE dan tetap senang hati muncul jika dibutuhkan.

Ini berarti, The Undertaker memang secara resmi telah pensiun dari WWE namun nampaknya masih memiliki keterlibatan untuk masa yang akan datang.