Ternyata! The Rock Pernah Punya Masa Lalu Sulit dengan Putrinya yang Kini Gabung WWE

Rabu, 10 Mei 2023 18:46 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Maria Alejandra Cardona
Legenda WWE berjuluk The Rock, Dwayne Johnson, ternyata punya masa sulit dengan sang putri, Ava Raine (Simone Garcia Johson), yang kini ikuti jejaknya. Copyright: © REUTERS/Maria Alejandra Cardona
Legenda WWE berjuluk The Rock, Dwayne Johnson, ternyata punya masa sulit dengan sang putri, Ava Raine (Simone Garcia Johson), yang kini ikuti jejaknya.

INDOSPORT.COM – Legenda WWE berjuluk The Rock, Dwayne Johnson, ternyata punya masa sulit dengan sang putri, Ava Raine (Simone Garcia Johson), yang kini ikuti jejaknya.

Di dunia World Wrestling Entertainment (WWE), Dwayne Johnson menjadi salah satu pegulat termasyur dengan raihan beragam gelar sepanjang karier.

Legenda gulat kelahiran Amerika Serikat itu sukses meneruskan ‘warisan’ keluarganya yang juga menekuni cabang olahraga (cabor) yang sama.

Sang ayah, Wade Bowles, dan kakeknya, Peter Maivia, juga pegulat, dan dia dianggap sebagai superstar generasi ketiga.

Setelah memutuskan pensiun karena cedera lutut, darah atlet Dwayne Johnson tampaknya mengalir pada sang putri, Simone Garcia Johson.

Simone Garcia Johson sejak 2017 lalu mulai menekuni jadi pegulat profesional. Pada Februari 2020 lalu, dia bergabung dengan WWE.

Dengan nama panggung Ava Raine, putri Dwayne Johson membuat penampilan pertamanya di televisi pada 26 Oktober 2022 di WWE NXT.

Dalam sebuah podcast Pivot baru-baru ini, Dwayne Johnson menuturkan pengalamannya ketika dia menemani sang putri bertanding di WWE NXT.

“Saya punya hak istimewa untuk menonton putri saya Simone, dan saya sudah pernah merasakan hal yang sama ketika masih di usia 20-an,” ujar Dwayne Johnson melansir Ewrestling News.

Secara mendalam, legenda WWE berjuluk The Rock tersebut menceritakan masa sulitnya bersama sang putri yang tidak banyak diketahui publik.