Sempat Dilamar, Diva WWE Nikki Bella Ngaku Trauma Pacaran dengan John Cena

Jumat, 12 Mei 2023 14:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram@nikkibellamilf
Nikki Bella, mantan diva WWE sekaligus eks kekasih John Cena. (Foto: Instagram@nikkibellamilf) Copyright: © Instagram@nikkibellamilf
Nikki Bella, mantan diva WWE sekaligus eks kekasih John Cena. (Foto: Instagram@nikkibellamilf)

INDOSPORT.COM – Diva WWE, Nikki Bella membongkar kisah lama percintaannya dengan sesama pegulat, John Cena di masa lalu.

Nama Nikki Bella dan John Cena tak bosan terus menjadi perbincangan hangat, mengingat kisah asmara antar keduanya yang melegenda beberapa tahun belakang.

Kedua pegulat jagoan WWE itu diketahui mulai berkencan pada 2012 silam. Bahkan hubungan asmaranya sempat berjalan serius.

Yakni keduanya bertunangan pada 2017 silam, di mana John Cena melamarnya secara langsung di atas ring dan disaksikan oleh jutaan penonton di seluruh dunia.

Momen tersebut terjadi saat tiba-tiba John Cena berlutut untuk melamar Nikki di ajang WrestleMania 33 pada 2 April 2017 silam.

Meski diriuhkan dengan teriakan penonton, namun Nikki mengaku bahwa sejatinya dirinya telah mengetahui bakal dilamar oleh pegulat yang menjadi aktor terkenal tersebut.

“Ada banyak spekulasi. Tapi ibunya duduk di barisan depan, itu momen pertama kali dia menghadiri acara gulat langsung dalam 16 tahun. Jadi saya seperti, 'Mungkin ada sesuatu untuk saya …',” ucap Nikki, dilansir dari The Sports Rush.

Keduanya pun berniat untuk membawa hubungan lebih serius yakni ke jenjang pernikahan, dan sudah dijadwalkan menikah pada 5 Mei 2018.

Namun sayang hubungan keduanya yang terkenal romantis itu harus gagal, tak lama setelah keduanya resmi bertunangan.

Nikki Bella sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya cukup ‘kapok’ menjalani hubungan asmara dengan John Cena yang merupakan sesama pegulat WWE.