Disebut Suami Kedua Oleh Anya Geraldine, Atlet Jetski Aero Aswar Langsung Salah Tingkah

Senin, 28 Maret 2022 04:31 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© anyageraldine/INSTAGRAM
Aktris cantik, Anya Geraldine sukses membuat Aero Aswar salah tingkah saat atlet jetski itu disebut sebagai suami kedua. Copyright: © anyageraldine/INSTAGRAM
Aktris cantik, Anya Geraldine sukses membuat Aero Aswar salah tingkah saat atlet jetski itu disebut sebagai suami kedua.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Anya Geraldine sukses membuat Aero Aswar salah tingkah saat atlet jetski itu disebut sebagai suami kedua.

Anya Geraldine memang diketahui menjalin hubungan persahabatan dengan Aero Aswar. Mereka sering melakukan berbagai kegiatan, termasuk olahraga bersama rekan aktris lainnya.

Menariknya dalam postingan terbaru, Anya menyebut Aero sebagai suami kedua. Hal itu diungkapkan oleh aktris berusia 26 tahun tersebut dalam postingan di instastory Instagram yang diunggah pada, Minggu (27/03/22).

Dalam postingan itu, Anya Geraldine tampak duduk di samping Aero Aswar. Salah satu hal yang menyedot perhatian adalah caption yang dituliskan Anya.

© instagram.com/@anyageraldine
Anya Geraldine menyebut Aero Aswar sebagai suami kedua Copyright: instagram.com/@anyageraldineAnya Geraldine menyebut Aero Aswar sebagai suami kedua

"Ngedate sama suami kedua aku @aeroaswar," tulis aktris pemeran Lydia Danira dalam serial Layangan Putus tersebut.

Anya Geraldine menyebut saat itu dirinya sedang berkencan dengan Aero Aswar yang dijulukinya suami kedua. Sontak aksi Anya itu langsung membuat Aero Aswar yang duduk di sebelahnya menjadi salah tingkah.

Meski demikian, aktris asal Jakarta tersebut agaknya sedang bercanda. Pasalnya dalam postingan selanjutnya, Anya Geraldine menunjukkan bahwa saat itu mereka tidak hanya kencan berdua melainkan bersama teman-teman lainnya.

Anya Geraldine sudah beberapa kali olahraga bareng Aero Aswar dkk. Mereka sempat bermain bulutangkis bersama rekan aktris lainnya.

Anya juga sempat menjajal olahraga yang sangat digemari oleh Aero yakni jetski. Atlet berusia 28 tahun itu sudah jatuh cinta dengan olahraga jetski sejak dirinya masih kecil.