Lawan Pejudo Wanita, Presiden Rusia Alami 'Kecelakaan'

Rabu, 20 Februari 2019 12:24 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Terlepas dari aksinya dalam dunia politik dan hubungan luar negeri, Presiden Rusia, Vladimir Putin juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan dunia olahraga.

Ya, pria kelahiran 7 Oktober 1952 memang beberapa kali tertangkap kamera melakukan berbagai kegiatan olahraga. Contohnya seperti bermain sepak bola, berkuda, tinju, dan hoki es.

Terbaru, ayah dari Yekaterina Putina dan Mariya Putina itu baru-baru ini mengikuti kegiatan pemusatan latihan Timnas Judo Rusia di wilayah Sochi.

Dilansir dari laman berita olahraga Bloody Elbow, dalam kunjungannya tersebut Putin sempat mengajak sparring Natalia Kuzyutina, yang notabene peraih medali perunggu Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Menghadapi orang nomor satu di Rusia, Natalia seperti pantang memberi keringanan. Dalam sebuah video, terlihat Natalia tanpa ragu sempat membanting Putin ke matras.

Menyusul hasil dari kunjungan tersebut, juru bicara kepresiden, Dmitry Peskov mengatakan bahwa Putin sempat mengalami cedera, namun hal itu tidak serius.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Кузютина Наталья (@kuzyutina89) on

"Saat melakukan teknik kuncian, ia (Putin) sempat melukai jarinya hingga sedikit bengkak. Tapi itu hanya cedera biasa dan bukan perkara besar. Itu bagian dari resiko berolahraga," tutur Dmitry.

Terlepas dari hal tersebut, Katerina sendiri mengaku sangat bangga bisa bertemu langsung dengan Putin. Ia pun tak menyangka bisa berlatih bersama orang nomor satu di Rusia tersebut.

Terus Ikuti Update Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM