Sangar! Intip Aksi Joe Taslim Saat Masih Jadi Atlet Judo

Jumat, 11 September 2020 17:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tribunnews
Joe Taslim membuka kenangan lama ketika dirinya masih aktif menjadi atlet judo yang membanggakan Indonesia. Copyright: © Tribunnews
Joe Taslim membuka kenangan lama ketika dirinya masih aktif menjadi atlet judo yang membanggakan Indonesia.

INDOSPORT.COM - Joe Taslim membuka kenangan lama ketika dirinya masih aktif menjadi atlet judo yang membanggakan Indonesia.

Bagi Joe Taslim, judo adalah bekal berharga yang mengantarkannya masuk ke dalam dunia seni perfilman. Hal itu diungkapkan oleh Joe dalam salah satu postingannya di media sosial Instagram.

"Lagi beres beres nemu tape kejuaraan Judo yang lama, kangen gelut euyy. Keberuntungan terindah dalam hidup gue adalah hidup dalam 2 dunia: dunia Olahraga dan dunia Seni. Tapi tetap bagi gue dunia Olahraga adalah sekolah gue yang terpenting," tulis aktor asal Palembang tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J🍩TA (@joe_taslim) on

"Sangat percaya Dunia Olahraga adalah tempat terbaik untuk pembentukan karakter, disana gue belajar arti sportifitas , mensyukuri kemenangan, arti kehormatan dan respect, bangkit dan belajar dari kekalahan," sambungnya lagi.

Video itu membuat kerinduan untuk kembali bertanding judo semakin membuncah dalam hati Joe Taslim. "Terimakasih Judo Indonesia yg sudah menempa masa muda gue dengan banyak latihan keras (pacaran aja gak sempet). Penuh suka, duka, cedera, air mata, dan semua sahabat, pelatih, dan semua pembina yang udah sangat sabar dengan kebandelan gue yg kalo latihan banyak malesnya dulu. I miss Judo sooo much," pungkasnya. 

Berkat bekalnya di dunia olahraga judo, Joe Taslim kini sudah membintangi sejumlah film bergenre action. Teranyar, Joe akan menunjukkan kemampuan aktingnya di Film Swordsman.

Film Swordsman atau Geom-gaek rencananya akan rilis di Korea Selatan pada 23 September 2020 mendatang.