Usai Sabet Emas di Asian Games, Puspa Arumsari Ingin Lepas Penat

Jumat, 31 Agustus 2018 06:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pesilat sekaligus peraih emas Asian Games 2018, Puspa Arumsari sepertinya sudah tak sabar menikmati momen keberhasilannya. Dia pun sudah memiliki wacana untuk melaksanakan liburan.

Puspa Arumsari memang berhasil mempersembahkan medali emas bagi tim Indonesia. Dia menjadi yang terbaik saat turun di nomor seni tunggal putri di ajang empat tahunan ini.

Perjuangan atlet yang kerap disapa Dara ini pun seakan terbayar lunas akan raihan medali emas. Namun kini selepas perhelatan Asian Games 2018, ia ingin menikmati waktu senggangnya.

"Selepas ini wacana liburan pasti ada. Tapi kita lihat jadwal dulu, di mana waktu yang pas," ucap Dara kepada INDOSPORT.

Memang bukan tanpa alasan bagi Dara untuk segera berlibur. Sebab dia telah menghabiskan waktu untuk berlatih dalam mempersiapkan diri di Asian Games 2018.

Meski sudah merencanakan agenda liburan, Dara mengaku belum tau akan ke mana. Baginya yang penting memiliki waktu senggang terlebih dahulu untuk merefresh pikiran sejenak.

"Memang harus diatur waktunya, sebab beberapa bulan ke depan juga ada kejuaraan dunia di Singapura. Jadi seperti apa tinggal kita atur aja jadwalnya. Kalau soal tempat memang belum terpikirkan ke mana tapi yang penting mau liburan dulu biar refresh," tutup dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi  Asian Games 2018 di INDOSPORT.COM.