13 Pelari Kenya Dominasi Serpong Green Warrior Run 2018

Minggu, 16 September 2018 19:32 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daniel Ramos Putra/Indosport.com
Banyak pelari asal Kenya yang menjadi juara di Serpong Green Warrior Run 2018. Copyright: © Daniel Ramos Putra/Indosport.com
Banyak pelari asal Kenya yang menjadi juara di Serpong Green Warrior Run 2018.

INDOSPORT.COM – Untuk ketiga kalinya Serpong Green Warrior Run kembali diadakan kembali oleh Summarecon Mall Serpong bersama dengan Summarecon Serpong di area depan Summarecon Mall Serpong pada Minggu(16/09/18).

Kompetisi ini tak hanya dihadiri oleh para peserta dari Indonesia saja. Ternyata banyak peserta dari benua Amerika, Eropa bahkan peserta dari benua Afrika yang turut meramaikan kompetisi lari dengan sensasi yang berbeda ini.

Pada kompetisi lari yang mengusung tema berbeda dengan kompetisi lari lainnya ini didominasi oleh para pelari dari Keny, yang beberapa pelarinya berhasil merebut gelar juara dan beberapa hadiah yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara.

Tercatat ada 13 pelari dari kenya yang berhasil menyabet medali emas, perak maupun perunggu pada kompetisi lari ini.

Dari 5k speed female, ada dua wakil kenya yang berhasil meraih podium pertama dan ketiga. Sementara 5k speed male, dibabat habis oleh tiga pelari asal Kenya yang berhasil meraih podium satu, dua dan tiga.

© Daniel Ramos Putra/Indosport.com
Tiga Belas Pelari Kenya Dominasi Serpong Green Warrior Run 2018. Copyright: Daniel Ramos Putra/Indosport.comMomen ketika pelari asal Kenya menyentuh garis finish Serpong Green Warrior Run 2018.

Selain itu Kenya menempatkan satu wakilnya di kategori 5k Obstacle putra dan berhasil berdiri dipodium pertama dan menyabet medali emas. Dari kategori 10k Speed female, Kenya kembali menempatkan dua wakilnya di dua podium teratas dan berhasil menyabet medali emas dan perunggu.

Lagi-lagi wakil Kenya berhasil menyabet dua medali sekaligus dalam kategori 10k speed male. Dalam kategori ini, dua pelari Kenya berhasil meraih medali emas dan medali perunggu.

© Daniel Ramos Putra/Indosport.com
Tiga Belas Pelari Kenya Dominasi Serpong Green Warrior Run 2018. Copyright: Daniel Ramos Putra/Indosport.comSalah satu pelari asal Kenya yang meraih gelar juara di Serpong Green Warrior Run 2018.

Dari 10k obstacle female, pelari Kenya kembali merajai podium teratas, terbukti dengan satu wakilnya yang berhasil menyabet medali emas dalam kategori ini.

Kembali Kenya berhasil merajai kategori 10k obstacle male dalam kompetisi ini dimana dua wakilnya berhasil menyabet medali emas dan perunggu.

Dengan hasil ini, Kenya menjadi negara peserta dengan peraih medali paling banyak dalam ajang Serpong Green Warrior Run 2018.

Penulis: Daniel Ramos Putra.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Hanya di INDOSPORT.