Kocak! Pelari Ini Capai Finish dengan Cara Lucu dan Unik

Rabu, 12 Desember 2018 10:38 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Jimmy Gressier  terjatuh di garis akhir Copyright: © Getty Images
Jimmy Gressier terjatuh di garis akhir

INDOSPORT.COM – Ada kejadian cukup lucu yang terjadi di garis akhir sebuah turnamen lari yang diselenggarakan di Tilburg, Belanda.

Seorang atlet lari bernama Jimmy Gressier mempertahankan gelarnya sebagai juara lari pria lintas negara Eropa U-23 pada akhir pekan lalu di Tilburg, tetapi momen kemenangannya di garis finish telah menarik perhatian netizen.

Pasalnya pelari berusia 21 tahun itu berusaha merayakan kemenangannya dengan sliding sembari membawa dua bendera Prancis. Tetapi ia tersandung dan jatuh ke lumpur, lalu kepalanya memotong pita garis finish.

Meski sempat merasa malu dan menjadi bahan tawaan oleh para penonton, akan tetapi ia berhasil meraih medali emas dengan waktu akhir 23,37 menit seperti dilaporkan oleh portal berita olahraga Sun Sports.

"Kondisi balapan itu sulit. Tapi tetap saja jalannya benar-benar bagus meskipun terhambat cuaca. Perbedaan terbesar dibandingkan tahun lalu adalah kenyataan bahwa saya adalah orang yang mengejar medali itu, tapi tahun ini saya yang dikejar,” kata Jimmy sambil tertawa.

Momen tersebut ternyata menjadi lelucon bagi warganet twitter, mereka menjadikan detik-detik terjatuhnya Jimy sebagai sebuah meme bagi netizen.

“Deskripsi yang menggambarkan saat saya lulus ujian,” cuit @Ma_tzy

“Reaksi saya saat mencoba membuka DM,” tulis @shawnwright  

Namun momen memalukan yang dialami oleh Jimmy Gressier tidak dapat mengubah fakta bahwa ialah yang keluar menjadi juara di kompetisi lari lintas negara.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%