Cerita Kocak Crouch Pernah Diusir dari Wahana Permainan

Jumat, 7 Desember 2018 22:03 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© The Sun Best
Peter Crouch dan keluarga sering mengahbiskan waktu di taman hiburan. Copyright: © The Sun Best
Peter Crouch dan keluarga sering mengahbiskan waktu di taman hiburan.

INDOSPORT.COM - Peter Crouch ternyata pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan ketika berkunjung bersama keluarganya ke taman hiburan. Namun bukan karena gangguan penggemar atau kejaran wartawan, melainkan karena dirinya sendiri.

Kisah itu ia ceritakan dalam salah satu episode podcast-nya belum lama ini. Pemain Stoke City tersebut mengisahkan dirinya dilarang menaiki sebuah wahana anak-anak karena tinggi badannya yang melebihi batas standar. Ia pun harus menanggung malu lantaran pada saat itu ia sudah terlanjur naik dan duduk.

“Pernah sekali kami pergi ke Thorpe Park. Saya menaiki sebuah wahana bersama putri saya. Kami sudah berada di tempat duduk lalu saya diberi tahu harus turun,” kata Crouch.

“Semua orang memandangi saya lalu saya pun turun. Abbey (istrinya) pun menggantikan saya. Petugas mengatakan saya terlalu tinggi untuk menaiki wahana itu,” katanya lagi.

Dengan sangat terpaksa Crouch pun hanya bisa memandangi istri dan anaknya dari luar pagar pembatas. Akan tetapi, cerita ternyata tidak berhenti sampai di situ saja.

Ketika ia sedang asyik menunggu, ternyata wahana tersebut mengalami sedikit gangguan teknis. Ujung-ujungnya, para pengunjung yang menaikinya pun harus terjebak di tempat duduk untuk waktu yang cukup lama.

“Ketika diusir saya sangat malu, tapi wahana tersebut ternyata macet. Saya tertawa hingga mengeluarkan air mata. Abbey duduk di sana selama kurang lebih setengah jam. Sambil menonton, saya menikmati donat dan secangkir teh."

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%