Liga Indonesia

Kembali Bermarkas di Stadion Pakansari, PS TIRA Ungkap Fakta Mengejutkan

Rabu, 12 Desember 2018 10:08 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© [email protected] pstni_official
PS Tira vs Sriwijaya FC Copyright: © Instagram@ pstni_official
PS Tira vs Sriwijaya FC

INDOSPORT.COM - Kebersamaan PS TIRA dengan Kabupaten Bantul ternyata hanya berlangsung semusim saja di pentas Liga 1. Manajemen tim berjulukan The Warriors itu memutuskan kembali berkandang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, musim depan dan ternyata ada fakta mengejutkan di balik kembalinya PS TIRA ke Pakansari.

Vice President PS TIRA, Kusmanto Harapan, menjelaskan jika ada banyak pertimbangan berkait kembalinya Manahati Lestusen dan kawan-kawan ke Kota Hujan. Salah satunya berdasarkan hasil diskusi panjang yang dilakukan jajaran manajemen dan petinggi klub.

"Hasil rapat memang memutuskan kami kembali ke Stadion Pakansari. Kami ingin memiliki home base untuk kompetisi jangka panjang," kata Kusmanto.

Dia juga memaparkan, manajer PS Tira memang sudah melakukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. Tak tanggung-tanggung, kerja sama penggunaan Stadion Pakansari sebagai home base sampai 30 tahun ke depan.

"Kami memang ingin memiliki home base tetap sehingga ada kerja sama jangka panjang dengan Pemkab Bogor. Ini jadi komitmen utama kedua belah pihak," ujarnya.

Dua tahun lalu, PS TIRA yang masih bernama PS TNI memang menggunakan Stadion Pakansari sebagai kandang dalam ajang Liga 1. Namun menginjak musim 2018, manajemen memutuskan hijrah ke Bantul sekaligus berganti nama.

"Terima kasih kami sampaikan kepada Pemkab Bantul dan masyarakat atas sambutan yang baik selama kompetisi musim ini," tegas Kusmanto.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%