Serba Pink, Ribuan Pelari Ramaikan Ajang Maraton Dubai Bertema Hello Kitty

Kamis, 20 Desember 2018 16:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport360
Para peserta berpakaian warna merah muda (pink) di acara Hello Kitty Run di Dubai Copyright: © Sport360
Para peserta berpakaian warna merah muda (pink) di acara Hello Kitty Run di Dubai

INDOSPORT.COM – Ribuan pelari dari seluruh dunia meramaikan ajang lari marathon tahunan yang diselenggarakan di Dubai dengan tema khusus Hello Kitty yang bertajuk ‘Hello Kitty Run’.

Ajang ini menajadi yang ketiga kalinya diselenggarakan dan mengangkat tema khusus Musim Dingin Wonderland dengan kostum khas warna pink (merah muda) untuk memberikan semangat kepada seluruh peserta lari marathon 5 kilometer di Zabeel Park bulan ini.

“Kami bangga atas acara bergengsi di Dubai karena ini cara yang heabt bagi kami untuk terlibat dengan masyarakat melalui olahraga dan pendidikan gaya hidup sehat yang sejalan dengan visi dan misi kepemimpinan UEA,” kata Abdulrahman Jandali, Regional Manajer MENA Sanrio yang dilansir dari Sport360.

“Sungguh menakjubkan melihat daya tarik si Hello Kitty di sini di Uni Emirat Arab di kalangan orang dewasa dan anak-anak serta senyum pada peserta saat berpose dengan karakter kartun Disneyland di akhir lomba,” lanjutnya.

Acara Hello Kitty Run ini merupakan acara permanen di dalam kalender acara lokal  Dubai, yang memang ditujukan untuk menandai ulang tahun ke-45 tokoh kartun Hello Kitty.

Setelah berlari, para peserta juga disuguhkan dengan kegiatan hiburan, mulai dari kuliner, balon inflatable, badut, pertunjukan sulap, hingga layanan kecantikan.

Terus Ikuti Berita Lari dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT