Pelatih Lalu Muhammad Zohri Bakal Terima Penghargaan Pelatih Terbaik Asia

Sabtu, 13 April 2019 09:47 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Surya Fachrizal Aprianus/Anadolu Agency/Getty Images
Lalu Muhammad Zohri di ajang Asian Games 2018. Copyright: © Surya Fachrizal Aprianus/Anadolu Agency/Getty Images
Lalu Muhammad Zohri di ajang Asian Games 2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih sprinter nasional yang juga pelatih Lalu Muhammad Zohri, Eni Nuraini Martodihardjo, dinobatkan sebagai pelatih terbaik Asia oleh Asosiasi Atletik Asia (AAA).

Penghargaan Eni sebagai pelatih atletik Asia terbaik akan diberikan dalam AAA Gala Awards 2019 yang bakal digelar di Wyndham Grand Regency Hotel, Doha, Qatar, 20 April mendatang.

Kabar itu pun turut membuat Lalu Zohri merasa bangga. Ia pun turut mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui laman Instagram pribadinya, Jumat (13/04/19) malam WIB.

"Selamat buat Bu Eni menjadi pelatih terbaik Asia," tulis Zohri sembari mengunggah foto-foto Eni Nuraini ketika melatihnya di lintasan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selamat Buat Bu Eni mnjadi Pelatih terbaik Asia.

A post shared by lalu sprinter (@lalusprinter) on

Unggahan Zohri pun mendapat reaksi bagus dari para netizen di dunia maya. Tidak sedikit dari mereka yang berbondong-bondong memberikan selamat kepada pelatih yang juga mantan perenang nasional tersebut.

Sebagai informasi, Eni Nuraini sudah terkenal menerbitkan para pelari jagoan Tanah Air. Sebelum Lalu Zohri, ada pula sosok Suryo Agung yang sukses menjadi pelari tercepat Asia Tenggara.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM