Komunitas Sehat

Keren! Artis Cantik Melanie Putria Jadi Wakil Indonesia di Ajang Maraton Internasional

Minggu, 7 Juli 2019 15:51 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© [email protected] Putria Dewita Sari
Atris Indonesia, Melanie Putria Dewita Sari. Copyright: © Instagram@Melanie Putria Dewita Sari
Atris Indonesia, Melanie Putria Dewita Sari.

INDOSPORT.COM – Prestasi membanggakan baru saja diukir oleh artis cantik Melanie Putria Dewita Sari yang turut serta menjadi wakil Indonesia di ajang lari maraton internasional. Model 37 tahun tersebut mengikuti ajang Gold Coast Marathon (GCM) 2019 di Queensland, Australia.

Meski hanya menjajal half marathon alias setengah dari total rute yang ada di ajang maraton tersebut, namun Melanie mengakui rasa kepuasannya sebagai salah satu peserta maraton internasional itu, terlebih dengan pemandangan alam yang disajikan di Australia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Melanie Putria (@melanieputria) on

“Allah maha baik! Pertama kali ikut Gold Coast Marathon, dan langsung terpesona dengan semua keindahannya,” ungkap Melanie melalui caption postingan di akun Instagramnya @melanieputria, Minggu (07/07/19).

“Tahun ini aku ikut Half Marathon dan tahun depan aku pasti akan kembali!!! Tahun depan ikut yang maratonnya kayanya menarik nih!” tambah Puteri Indonesia 2002 itu.

Tak sendiri, Melanie menjadi wakil Indonesia di ajang tersebut bersama tujuh pelari lainnya, salah satunya adalah atlet nasional Agus Prayogo. Pelari 33 tahun tersebut kemudian mencetak rekor nasional terbaru saat menjajal maraton di Queensland hari ini.

Sementara itu Melanie Putria juga baru-baru ini membuat akun Youtube dengan konten kesehatan. Ia turut mengelola akun Fit with MeL – by Melanie Putria dan fokus pada aktivitasnya berolahraga lari.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%