New Balance Kembali Gelar Run On di Qbig BSD City Tangerang

Jumat, 12 Juli 2019 21:11 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Maharani Adhyarianti/INDOSPORT
Dian Lestari (perwakilan New Balance Indonesia), Ade Sarah (Sr. Head Of Promotion MAP Active at PT MITRA ADIPERKASA TBK), reza puspo (CEO MESA), Triyaningsih (atlet pelari indonesia) Copyright: © Maharani Adhyarianti/INDOSPORT
Dian Lestari (perwakilan New Balance Indonesia), Ade Sarah (Sr. Head Of Promotion MAP Active at PT MITRA ADIPERKASA TBK), reza puspo (CEO MESA), Triyaningsih (atlet pelari indonesia)

INDOSPORT.COM - PT. MAP Active mengadakan kembali untuk ketiga kalinya New Balance Run On 8K pada Minggu (15/09/19) di Qbig BSD City, Tangerang. 

New Balance Run On 8KM adalah satu-satunya ajang lari yang memiliki kategori pemenang berdasarkan kategori usia yang cukup banyak, mulai dari 14 tahun hingga 85+ tahun.

"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme para pelari untuk New Balance Run On 2019. Kami sangat berharap para pelari dari segala kelompok usia untuk menikmati acara ini bersama keluarga dan New Balance," ucap Siddart Bhansali, perwakilan New Balance Indonesia.

Tahun ini, New Balance akan menjalin kerjasama dengan Persatuan Atletik Master Indonesia (PAMI), dimana New Balance Run On 8KM akan menjadi Official Indonesia Masters Road Rave Championship. 

"Kami selalu berharap agar atlet master mendapatkan perhatian atas usaha dan kerja keras mereka dan partnership ini adalah salah satu langkah awal bagi pelari master kami untuk berkompetisi dan mempersiapkan diri mengikuti Asian Masters Championship in Kutching in December," ujar Merari Nainggolan selaku Vice Presiden PAMI dan Asian  Masters Association (AMA).

Perlu diketahui, Register New Balance Run On 2019 akan dibuka untuk 4500 pelari hingga 18 Agustus 2019 melalui website www.nbrunon.id dan www.lazada.co.id . Seluruh peserta akan tercover Personal Assurance by Avrist selama acara berlangsung.

Penulis: Maharani Adhyarianti