Pelari Cantik Asal Brunei Darussalam Tersanjung Bisa Viral di Indonesia

Selasa, 23 Juli 2019 10:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Potret cantik Shana Holmess di tribun GOR TLJ, Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Potret cantik Shana Holmess di tribun GOR TLJ, Semarang.

INDOSPORT.COM – Salah satu peserta ASEAN Schools Games 2019 dari Brunei Darussalam, Shana Holmess, merasa tersanjung dirinya bisa viral di Indonesia. Wanita cantik ini merupakan atlet lari 800 meter putri yang memiliki paras menawan dan tubuh menjulang tinggi.

Ia pun ternyata mengetahui bahwa foto-foto dirinya sempat viral di media sosial, bahkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, juga sempat mengunggah wawancara panitia terhadap wanita berusia 17 tahun ini di akun Instagram @ganjar_pranowo, dan mendapat respons yang cukup banyak dari warganet.

“Saya mengetahui jika saya viral dan saya sangat tersanjung setelah melihat salah satu akun atletik Indonesia mengunggah foto saya di Instagram,” ujar Shana Holmess kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.com.

“Indonesia merupakan salah satu negara terbaik yang pernah saya kunjungi, berada di sini seperti berada di rumah sendiri,” imbuh wanita berambut panjang tersebut.

© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Shane Holmess ketika turun di final 800 meter Putri. Copyright: Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORTShana Holmess ketika turun di final 800 meter Putri.

ASEAN Schools Games 2019 ini merupakan kali ketiga Shana Holmess mengikutinya dan yang paling berkesan. “Saya berasal dari Brunei yang merupakan negara kecil, datang ke sini langsung mendapat sambutan begitu hangat sungguh mengesankan,” pungkasnya.

Namun sayangnya ia justru gagal berprestasi di nomor lari 800 meter putri. Pada partai final yang berlangsung pada Senin (22/07/19) di GOR Tri Lomba Juang, pelari asal Brunei Darussalam ini sempat jatuh dan finish di posisi paling buncit. Usai perlombaan pun Shana nampak sedih dan langsung menuju ruang istirahat bagi para atlet.