Ikut Friendship Run Borobudur Marathon 2019, Si Cantik Sigi Wimala Rasakan Sensasi Berbeda

Sabtu, 16 November 2019 18:30 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ervan Yudhi/INDOSPORT
Ikut Friendship Run Borobudur Marathon 2019, si cantik Sigi Wimala rasakan sensasi berbeda. Copyright: © Ervan Yudhi/INDOSPORT
Ikut Friendship Run Borobudur Marathon 2019, si cantik Sigi Wimala rasakan sensasi berbeda.

INDOSPORT.COM - Sigi Wimala dikenal sangat menggemari olahraga lari. Aktris yang membintangi film Rumah Dara itu pun ambil bagian dalam acara Friendship Run Borobudur Marathon 2019 yang digelar di kawasan wisata Candi Borobudur, Magelang, Sabtu (16/11/19) pagi.

Mengikuti Friendship Run yang merupakan event pembuka Borobudur Marathon 2019 menjadi pengalaman tersendiri bagi Sigi Wimala. Pasalnya, acara kali ini berbeda dengan lomba lari pada umumnya.

"Saya sangat senang bisa mengikuti acara hari ini. Sambil lari kita bisa menikmati pemandangan pedesaan yang asri dan menyapa warga sekitar. Ini sungguh berbeda dengan lomba lari lainnya," ujar Sigi kepada awak media olahraga INDOSPORT.

Bagi Sigi, acara Friendship Run yang digelar sehari sebelum agenda utama Borobudur Marathon 2019 sangat bagus untuk mengampanyekan olahraga lari pada masyarakat. Selain itu, peserta juga akan merasakan sensasi berbeda yang tidak bisa ditemui di lomba lari marathon lainnya.

"Acara seperti ini jelas berbeda dengan lomba marathon lain. Kita bisa menyapa warga sekitar dan pastinya bisa menikmati makanan yang enak-enak setelah berlari. Pokoknya acara hari ini benar-benar fun banget," imbuh wanita cantik yang kini berusia 36 tahun tersebut.

Acara Friendship Run Borobudur Marathon 2019 sendiri berlangsung meriah dengan diikuti sekitar 400 peserta yang menempuh jarak mencapai 3,1 kilometer.

Selain diikuti oleh Sigi Wimala yang merupakan brand ambassador Borobudur Marathon 2019, acara Friendship Run hari ini juga diikuti oleh berbagai kalangan. Bahkan, sejumlah warga negara asing juga turut memeriahkan acara yang dimulai pukul 06.30 pagi tersebut.