Melani Putria Banjir Keringat Usai Olahraga, Netizen: Tetep Cantik

Rabu, 29 September 2021 19:18 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Selain gemar berlari, Melanie Putria juga sering membagikan ajakan berolahraga kepada netizen. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Selain gemar berlari, Melanie Putria juga sering membagikan ajakan berolahraga kepada netizen.

INDOSPORT.COM - Artis Indonesia, Melanie Putria, terkenal gemar membagikan konten olahraga di media sosialnya, hingga sering menimbulkan banjir pujian netizen.

Merunut dari instagramnya @melanieputria, pada Minggu (23/09/21), artis berusia 39 tahun itu membagikan foto penuh keringat usai berolahraga.

“Udah olahraga apa hari ini?” tulis Melanie Putria dalam unggahan di Instagram-nya.

Kendati penuh peluh keringat membahasi kaos berlengan pendek yang dikenakannya, Putri Indonesia 2002 ini tetap banjir pujian netizen.

Kala itu, dalam fotonya, Melanie Putria tampak sedang berjemur sambil duduk manis di sebuah kursi. Dengan pose sambil tersenyum ke satu arah, Melanie Putria tampak stylish dibalut dengan topi hitam dan celana berwarna biru.

Kulitnya yang eksotis membuat para netizen semakin terkesima dengan kecantikan ibu dari Sheemar Rahman Puradiredja ini.

“Gimana sih caranya walau keringetan tapi tetap cantik?” komentar @bayuseptiagung

“Makin cantik idolaku,” komentar @maulana302407

“Kaka wet muda terus. Hasil olahraga yang rajin ya kyknya,” komentar @catree90

Namun banyak pula para netizen yang serius memberikan jawaban atas pertanyaan tentang olahraga apa yang sudah dilakukan.

“Sudah dong mb…lari 5 km,” komentar @ningsih_putri

“Saya lari 12 kilo mbak. Alhamdulillah, “ komentar @teddy_indrawan.

Serta banyak lagi komentar para netizen yang terus menjadi pengidola Melanie Putria. Terlebih sebagai public figure, bintang film “Ayat-ayat Cinta” itu kerap membagikan tips-tips berolahraga.

Seperti unggahannya di Instagram pada Sabtu (24/09/21). Kala itu, Melanie Putria  membagikan tips untuk menghindari malas berolahraga.

"Kita selalu punya 1001 alasan untuk tidak berolahraga. Mulai dari malas atau terlalu sibuk sehingga tidak punya waktu. Karena itulah, kita harus punya 1 alasan kuat untuk mau berolahraga,

"Kalau aku, alasanku yang paling kuat adalah jika Sheemar anakku menikah suatu hari nanti, aku ingin berada di sana mendampinginya dan menyaksikan hari bahagianya dengan sehat dan kuat,” tulis Melanie Putria.