Naikin Mood, Artika Sari Devi Ajak Kembarannya Ini Lari Sore

Jumat, 17 September 2021 21:50 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Artika Sari Devi adalah salah satu artis Indonesia yang giat berolahraga. Copyright: © Instagram@artikasaridevi
Artika Sari Devi adalah salah satu artis Indonesia yang giat berolahraga.

INDOSPORT.COM – Artis cantik Artika Sari Devi belum lama ini mengajak kembarannya untuk berolahraga lari pada sore hari, siapa dia?

Ternyata artis berusia 41 tahun ini mengajak salah satu putrinya, Sarah Ebiela Ibrahim, untuk melakukan rutinitasnya berolahraga tersebut.

Terdapat empat foto yang diunggah. Mereka seperti anak kembar yang menjadi pelari andal.

Sama-sama mengenakan setelan baju olahraga santai, Artika Sari Devi yang cantik dengan rambut terkuncir kuda, sementara Abbey tampak cantik dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

Hal itu bisa diketahui melalui unggahan Putri Indonesia tahun 2004 ini di Unstagram @artikasaridevi pada Rabu (15/09/21).

"Lari sore sama kembaranku @abbeyabiela Waaas wuuss wasss wuusss kenceng banget kak  mama pake usaha ngejarnya," tulis Artika.

Menurut istri penyanyi Baim ini, lari sore bersama anak tidak hanya untuk menjaga kebugaran tubuh, tetapi bisa mengembalikan mood sang anak usai menjalani sekolah daring sepanjang hari.

"Ngga hanya dapet bugarnya, tapi olahraga memang bantu balikin mood banget sih setelah sekolah daring dari jam 7 pagi sampai jam 3 sore," sambungnya.

Biasanya, lanjut Artika, mereka lari di taman yang sepi, atau kalau cuaca sedang tidak bagus bisa olahraga di rumah. Artika juga menyarankan  agar para pelajar untuk mengambil waktu  untuk melakukan stretching di jam istirahat sekolah.

"Ini membantu banget mencegah keluhan back pain pada anak2 karena durasi duduk yang lama selama sekolah daring. Behind a healthy body, there is a strong soul," tulisnya lagi.

Melansir Run for Good, manfaat berolahraga lari secara signifikan meningkatkan kesejahteraan fisik, mental, dan pribadi anak-anak.

Anak-anak yang berlari, atau melakukan aktivitas fisik rutin lainnya, akan memiliki otot dan tulang yang lebih kuat. Efek lainnya adalah mereka yang bisa bersiap untuk menangani tantangan emosional dan fisik yang mungkin akan hadapi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%