Nikmati Rute Lari Anti Mainstream, Senyum Yunita Siregar Memikat Hati

Jumat, 7 Januari 2022 22:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Yunita Siregar membuat para penggemarnya terpikat dengan senyum semringahnya saat artis cantik tersebut melakukan olahraga lari sembari menyusuri sawah.

Sebagaimana diketahui, Yunita Siregar mengawali karier di industri hiburan dengan mengikuti acara “Go Girl Teen Magazine” pada tahun 2010.

Dari ajang tersebut, Yunita Siregar akhirnya berhasil mendapatkan tawaran untuk bermain di sinetron “Love in Paris” dengan peran sebagai Aqilla.

Bakat beraktingnya membuat Yunita Siregar banjir tawaran untuk beragam judul FTV, sinetron, hingga film. Hal itu tak pelak membuat karier keartisan Yunita Siregar semakin bersinar.

Pada sela-sela padatnya jadwal syuting, Yunita Siregar selalu menyempatkan diri untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Selain menjaga pola makan, artis 27 tahun itu juga gemar berolahraga.

Beragam olahraga pun dijajalnya, mulai dari contact combat, muay thai, hingga yoga. Belakangan ini, Yunita Siregar mulai aktif untuk menggeluti olahraga lari.

Pada Senin (03/01/22), melalui instagram pribadinya @yunitasiregar, artis berdarah Batak ini kembali mengunggah rutinitas saat berolahraga lari.

Dalam unggahan tiga buah foto, Yunita Siregar tampak asyik menyusuri persawahan di sela-sela aktivitasnya berolahraga lari. Dia tampil sporty dalam balutan celana legging warna hitam dipadu kaos panjang warna merah muda.

Sneakers putih pun menambah catchy penampilan Yunita Siregar kala itu. Tak lupa, Yunita Siregar menyematkan sebuah tulisan menyertai unggahan fotonya saat berolahraga lari, “Melangkah ke 2022 dengan pikiran terbuka dan hati terbuka.”

Sontak saja,  senyum semringah Yunita Siregar saat lari olahraga tersebut, langsung banjir komentar netizen. Banyak dari mereka yang terpana pada kecantikan artis lulusan Universitas Indonesia tersebut.

“Mata ini dimanjakan dengan 2 keindahan yang dinikmati secara bersamaan,” komentar @ismailkoem

“Siregar udarany,” komentar @ganmora16

“Sejuk bgt ya kak, penghijauan. Menjauh dulu dari hiruk pikuknya perkotaan yg sumpek,” komentar @wildanfirmansyah.wf

“Wah enak nih di sawah,”komentar @silalahiroky