Alfamart Run 2022, Obat Rindu Runners Indonesia dengan Spirit Cinta Lingkungan

Selasa, 20 September 2022 18:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Alfamart Run 2022
Alfamart Run 2022 kembali hadir mengobati kerinduan para runners terhadap event offline lari pada 23 Oktober mendatang. Copyright: © Alfamart Run 2022
Alfamart Run 2022 kembali hadir mengobati kerinduan para runners terhadap event offline lari pada 23 Oktober mendatang.

INDOSPORT.COM - Alfamart Run 2022 kembali hadir mengobati kerinduan para runners terhadap event offline lari pada 23 Oktober mendatang.

Sebanyak lebih dari 2.300 masyarakat diharapkan menjadi bagian dalam gelaran lari yang rutin diadakan oleh Alfamart di Jakarta selama dua tahun terakhir. Titik start dan finis berada di Parkir Timur Senayan, dimulai pukul 05.00 WIB. 

Ada dua kategori yang bisa dipilih peserta, yakni 5K dan 10K. Spesial di Alfamart Run 2022 adalah setiap peserta ikut berdonasi satu pohon untuk Indonesia. 

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh, menjelaskan, pihaknya memahami antusiasme masyarakat terhadap sebuah event lari offline. 

Melalui acara inilah runners bukan hanya di Jabodetabek, bahkan dari luar daerah pun bisa ikut kemeriahan Alfamart Run 2022. Kegiatan ini sekaligus perayaan ulang tahun Alfamart ke-23. 

“Dua tahun ini kita kurang leluasa berkegiatan di luar, termasuk untuk berolahraga kelompok, kami yakin runners bisa sambut meriah acara ini," kata Ryan Alfons Kaloh.

"Plus, angka 23 di acara ini spesial, bertepatan dengan ulang tahun Alfamart yang ke-23, dilakukan di tanggal 23 dan diikuti oleh 2.300 peserta,” tambahnya. 

Aktor Ibnu Jamil mengambil kesempatan dengan menjadi brand ambassador Alfamart Run 2022. la berharap masyarakat juga ikut menjadi peserta. 

“Tempat dan rute Alfamart Run strategis, mudah dijangkau, dan sangat populer untuk runners, jadi tak ada alasan untuk tidak ikut bergabung,” ujar Ibnu Jamil.