Komunitas Lari Media Berlomba Raih Tiket IFG Labuan Bajo Marathon 2022

Senin, 3 Oktober 2022 05:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© IFG Labuan Bajo Marathon
Kegiatan IFG Labuan Bajo Marathon 2022. Copyright: © IFG Labuan Bajo Marathon
Kegiatan IFG Labuan Bajo Marathon 2022.

INDOSPORT.COM - Sekitar 100 jurnalis dari sejumlah media nasional berpartispasi dalam lomba lari bertajuk Road to IFG Labuan Bajo Marathon 2022: Media Fun Run.

Mereka memperebutkan tiket ke ajang IFG Labuan Bajo Marathon 2022 yang akan digelar di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, pada 29 Oktober mendatang. 

Bertepatan dengan Hari Batik Nasional yang selalu diperingati setiap 2 Oktober, para peserta mengenakan atribut batik sepanjang rute di jalur Car Free Day (CFD) Jakarta.

Media Fun Run ini melibatkan komunitas dari sejumlah media nasional, salah satunya Indorunners. Mereka membekali seluruh peserta sebelum mulai lomba dengan pengetahuan dasar mengenai teknik lari yang baik, pemanasan, dan pendinginan setelah lari. 

Tak tanggung-tanggung, pemenang Media Fun Run langsung mendapatkan akomodasi dan fasilitas cuma-cuma untuk mengikuti IFG Labuan Bajo Marathon 2022. 

“Dua pelari tercepat berhak mengantongi tiket penerbangan pulang pergi, pendaftaran, dan akomodasi gratis,” kata Fitri Istanti, Ketua Panitia Indonesia Financial Group (IFG) selaku sponsor utama IFG Labuan Bajo Marathon 2022.

Tak hanya pemenang Media Fun Run, panitia juga menyediakan tiket, pendaftaran, dan akomodasi gratis bagi satu peserta yang mengunggah postingan terbaik dari ajang Media Fun Run di akun Instagram, dengan syarat follow dan mention akun @ifglabuanbajomarathon

“Nominasi postingan terbaik akan dipilih oleh panitia untuk kemudian di-repost oleh akun @ifglabuanbajomarathon,” ucap CEO MesaGo, Reza Puspo, sebagai penyelenggara, menjelaskan. 

“Pengumpul likes terbanyak dalam waktu yang ditentukan akan menjadi pemenangnya. Pemenang akan diumumkan di Instagram dan dikontak oleh panitia,” kata Reza Puspo lagi.