Pendaftaran Resmi Dibuka, IFG Labuan Bajo Marathon 2022 Janjikan Hadiah Menarik

Jumat, 9 September 2022 00:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© IFG Labuan Bajo Marathon 2022
IFG Labuan Bajo Marathon 2022 Copyright: © IFG Labuan Bajo Marathon 2022
IFG Labuan Bajo Marathon 2022

INDOSPORT.COM - Pendaftaran IFG Labuan Bajo Marathon 2022 resmi dibuka pada Rabu (7/9/22). Kegiatan ini akan berlangsung pada 29 Oktober nanti di Labuan Bajo, Kabupatan Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

IFG Labuan Bajo Marathon 2022 melombakan Full Marathon (42K), Half Marathon (21K), 10K, dan 5K untuk kategori individu atau perorangan. 

Selain itu, ada pula kategori kelompok di Ekiden (estafet 5K untuk tim ganda campuran 4 orang perwakilan BUMN dan korporasi) dan lomba khusus anak-anak di kategori Kids Dash (lomba sprint untuk anak-anak) 100M.

Indonesia Financial Group (IFG) selaku sponsor utama menargetkan total 1.500 pelari lokal, nasional, maupun internasional, berpartisipasi dalam “IFG Labuan Bajo Marathon 2022”. 

Ketua Pelaksana IFG Labuan Bajo Marathon 2022, Fitri Istanti, meyakini bahwa antusiasme warga cukup tinggi untuk mengikuti event ini setelah  dua tahun haus akan hal baru, menarik, dan menantang di masa pandemi.

“Kami akan menghadirkan experience dan excitement yang berbeda dari event lari lain, baik dari sisi tantangan maupun keindahannya,” kata Fitri Istanti. 

“Berhasil menaklukan kontur dan tantangan trek IFG Labuan Bajo Marathon 2022 akan memberi kepuasan dan gengsi tersendiri. Sebagai pencapaian tertinggi bagi seorang pelari. This will be the most challenging route with the most beautiful scene,” cetusnya.

Masyarakat yang ingin berpartisipasi dapat mendaftarkan diri melalui microsite IFG Labuan Bajo Marathon. Syaratnya mudah, calon peserta cukup melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) bagi WNI, kartu pelajar bagi pelajar, atau paspor bagi WNA. 

Calon peserta juga diminta meyertakan akun media sosial yang dimiliki serta mengisi data-data yang diminta di laman pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran.