Pembalap Cantik Ini Menang di Kejuaraan Nasional Amerika Pakai Produk Indonesia

Selasa, 6 September 2022 20:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Polygon
Pembalap sepeda gunung asal Amerika Serikat, Amy Morrison. Copyright: © Polygon
Pembalap sepeda gunung asal Amerika Serikat, Amy Morrison.

INDOSPORT.COM - Pembalap sepeda gunung asal Amerika Serikat, Amy Morrison, baru saja juara US Enduro National Championship 2022. Dia sukses pertahankan gelarnya. 

Menariknya, Amy naik podium dengan memakai produk dari Indonesia yakni prototype sepeda enduro Polygon.

Amy sebelumnya adalah juara bertahan kejuaraan nasional Amerika Serikat tersebut. Dia mengaku tidak mudah mempertahankan gelarnya untuk ketiga kalinya.

"Menang untuk ketiga kalinya sangat melegakan. Saya benar-benar merasakan tekanan terbesar tahun ini untuk menang karena kategori putri semakin kuat dan mempertahankan gelar jauh lebih sulit dari pada menang untuk pertama kalinya," ujar Amy. 

Dengan produk Indonesia, prototype sepeda enduro dari Polygon, Amy Morrison sukses menyabet posisi podium pertama di US Enduro National Championship dengan total waktu 21 menit 33 detik. 

Sebelumnya, dia juga menyabet podium kedua di event bergengsi Sea Otter Classic DH di California pada 7-10 April lalu. 

"Bagi Polygon, proses ini sangat penting dalam membuktikan kualitas produk karya anak bangsa dapat bersaing di kancah Internasional dan produk Polygon sebagai race proven product," ujar Veronica Vivin, Brand Marketing Polygon Bikes.
 
Senjata andalan Amy Morrison adalah produk prototype dari Polygon Bikes, namun ketika pihak Polygon masih merahasiakan mengenai detail produk dan realisasinya.