(VIDEO) Ini Bentuk Militansi Fans McGregor

Senin, 22 Februari 2016 15:15 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Hujan yang turun nampak tidak menjadi alasan bagi para fans petarung UFC, Conor McGregor untuk berhenti menunjukan dukungannya. Hal tersebut terlihat jelas dalam sebuah rekaman yang dilansir Mirror.

Dalam video tersebut, sejumlah fans yang tengah mengenakan jas hujan terlihat mengerubungi mobil petarung asal Irlandia tersebut saat hendak meninggalkan parkiran sebuah restoran di wilayah Galway, Irlandia menuju sebuah klub malam bernama Karma.

Mereka secara bersamaan tidak berhenti mengelukan nama lengkap petarung kelahiran 14 Juli 1988 tersebut sambil mengepalkan tangan ke atas. 
Seolah tidak mau mengecewakan para fans yang telah bersusah payah memberikan dukungannya, McGregor pun nampak membuka atap mobilnya untuk menyapa para penggemarnya tersebut.


McGregor tengah bersama sang istri, Dee Devlin.

Tidak hanya berhenti di situ, McGregor yang nampak ditemani sang istri, Dee Devlin juga menyempatkan diri untuk berselfie dengan salah satu penggemarnya.

McGregor menyempatkan untuk selfie dengan salah satu fansnya.

McGregor sendiri dijadwalkan akan segera bertolak menuju Las Vegas untuk melakoni pertandingan melawan Rafael Dos Anjos pada 5 Maret mendatang. Pertarungan itu sendiri akan memperebutkan gelar World Lightweight Championship.


McGregor akan menghadapi Dos Anjos 5 Maret mendatang.