Sisi Lain McGregor, Calon Ayah yang Baik

Kamis, 9 Februari 2017 20:54 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© mirror.co.uk
Bintang UFC, Conor McGregor, tengah menikmati makan bersama keluarga besar dan pasangannya Dee Devlin. Copyright: © mirror.co.uk
Bintang UFC, Conor McGregor, tengah menikmati makan bersama keluarga besar dan pasangannya Dee Devlin.

Dilansir dari Mirror, petarung berusia 28 tahun ini kini sedang mengambil waktu libur bersama seluruh keluarga besarnya.

Sebelumnya, McGregor sempat melakukan pertandingan terakhirnya di tahun 2016 lalu tepatnya di bulan November saat dirinya menang atas Eddie Alvarez di UFC 205.


Conor McGregor (kanan) saat melawan Eddie Alvarez bulan November 2016 lalu.

Kabarnya, kini McGregor bersama pasangannya, Dee Devlin tengah menanti kelahiran anak pertamanya. Foto liburan keluarnya itu sendiri di-posting oleh adik dari Conor McGregor, yakni Erin McGregor di akun Instagramnya.

 

La famiglia ❤️

A photo posted by Erin Mcgregor (@erinmcgregor123) on

Jika melihat dari foto tersebut, bisa dikatakan Conor McGregor dan sang istri tentunya saling berkomunikasi terkait menunggu kelahiran sang buah hati yang pertama.

Meski petarung asal Irlandia ini sedang berlibur, rumor tentang pertarungan antara dirinya dengan petinju profesional, Floyd Mayweather Jr rupanya masih terus berhembus kencang.


 

A photo posted by Dee Devlin (@deedevlin1) on

Bahkan, ayah dari Floywd Mayweather Jr, yaitu Flord Mayweather Sr siap menjadi pelatih anaknya andai pertandingan melawan Conor McGregor benar-benar digelar.

“Saya akan membiarkan anak saya berjuang keras untuk melawan McGregor dan nantinya saya yang akan menjadi pelatihnya,” jelas Floyd Mayweather Sr.