Usai Kalahkan McGregor, Khabib Nurmagomedov Belum Terima Bayaran

Selasa, 9 Oktober 2018 13:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Copyright: © Getty Images
Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

INDOSPORT.COM - Khabib Nurmagomedov belum menerima bayarannya setelah duet sengit mengalahkan Conor McGregor dalam ajang tarung bebas UFC di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (08/10/18).

Khabib yang menang atas McGregor dengan kunciannya di ronde keempat itu belum menerima upah sepersenpun dari pihak promotor. Sementara itu, McGregor yang tumbang dari Khabib malah sudah dibayar penuh.

Hal ini disampaikan oleh jurnalis ESPN pada akun Twitternya @arielhelwani.

"Khabib Nurmagomedov belum dibayar  untuk pertandingan melawan McGregor, menurut timnya. Komisi Atletik Nevada mengatakan pada presiden UFC, Dana White, mereka menahan bayaran sampai penyelidikan berlanjut. Conor McGregor telah dibayar penuh," tulisnya.

Bayaran Khabib ditahan menyusul keributan yang terjadi pasca pertandingannya melawan McGregor. Usai dinyatakan menang dari McGregor, Khabib terlihat kesal dan tiba-tiba naik keluar dari oktagon.

Khabib yang emosinya sudah tak terbendung kemudian menyerang tim dan rekan-rekan McGregor karena terus diprovokasi.

Dilansir dari seitus berita sport The Sun, seharusnya Khabib menerima bayaran dari promotor sebesar 2 juta dolar Amerika atau sekitar Rp30,4 miliar. Sedangkan McGregor mendapatkan bayaran sebesar 3 juta dolar Amerika atau sekitar Rp45,6 miliar.

Terus Ikuti Berita Sport MMa dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT