Dana White Tegaskan Khabib Tak Akan Tinggalkan UFC

Rabu, 17 Oktober 2018 12:37 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© USA
Khabib Nurmagomedov saat beraksi di atas oktagon. Copyright: © USA
Khabib Nurmagomedov saat beraksi di atas oktagon.

INDOSPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, menegaskan bahwa Khabib Nurmagomedov akan tetap berada di UFC.

Sebelumnya, Khabib Nurmagomedov mengancam akan meninggalkan UFC setelah rekan-rekannya mendapatkan hukuman dari pihak UFC terkait kerusuhan yang terjadi usai pertarungan antara petarung asal Rusia ini dengan Conor McGregor pada pertandingan UFC 229, Sabtu (06/10/18).

Dalam laga dimenangi oleh Khabib tersebut kerusuhan terjadi usai pertarung 30 tahun ini melompati oktagon sesaat setelah pertarungan berakhir dan menyerang rekan Conor McGregor, Dillon Danis.

Terkait ancaman Khabib yang akan meninggalkan UFC, Presiden UFC, Dana White menegaskan bahwa sang petarung tak akan meninggalkan arena oktagon.

“Yah, dia (Khabib Nurmagomedov) akan tetap tinggal di UFC. Saya tahu apa yang dia katakan itu seminggu yang lalu, tapi ini semua telah terselesaikan,” kata Dana White dilansir dari TMZ.

Namun White tak menjelaskan lebih rinci ketika ditanya terkait kabar yang menyebut akan memecat rekan Khabib, Tukhogorov. 

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Mari kita lihat bagaimana semuanya akan dijalankan. Tapi Khabib pasti senang," tutur pria 49 tahun ini.

Sempat beredar kabar bahwa Khabib tetap mau bertahan di UFC karena Dana White mau menghapus sanksi yang menjerat rekan-rekannya.

Namun hingga kini kabar tersebut belum bisa diketahui kebenarannya.

Ikuti Terus Berita Sepak Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM