31.4K

Ini Sosok Adi Paryanto, Petarung MMA yang Senggol Payudara Ring Girl

Rabu, 17 Oktober 2018 20:09 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ajang tarung bebas (Mix Matrial Art) MMA Tanah Air seketika ramai usai aksi salah satu petarungnya yang tidak sengaja menyentuh payudara seorang ring girl, seusai bertanding.

Dalam sebuah video yang beredar luas di dunia maya, terlihat salah satu petarung One Pride MMA bernama Adi Paryanto secara tak sengaja menyikut bagian vital seorang ring girl bernama Siva Aprilia. 

Adi Paryanto sendiri telah mengucapkan permintaan maafnya kepada Siva Aprilia, dan disambut baik oleh sang ring girl dengan menerima ucapan maaf tersebut.

Terlepas dari insiden tersebut, Andi Paryanto memiliki catatan tarung cukup baik. Melansir data dari tapology, petarung berusia 24 tahun tersebut tengah menempati ranking 266 di MMA Fighters regional Asia Tenggara.

Tak hanya karier yang lumayan mentereng, terdapat beberapa fakta unik lagi dari sang petarung yang telah dirangkum oleh tim INDOSPORT.

Tak hanya jago MMA, Andi Paryanto juga menguasai Wushu bahkan dirinya pernah mengikuti Kejuaraan wushu tahun 2018 ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kejurnas Wushu 2018 @thezenwalk (blue) VS @gunawan_sutrisno_putra (red) #pialapresiden #pialaraja #jogja

A post shared by 🐬 The Zenwalk (@thezenwalk) on

Pernah meraih juara pertama di pertandingan Sanda pada tahun 2017 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Gold Medal Wushu Sanda 52 Kg BKPORDA XIII JAWA BARAT 2017. Pertama saya ucapkan terimakasih kepada Team Kontingen kota Depok yang sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk mewakili Kota Depok, terimasih untuk @indogymteam @amarta.lukita @maximummma @chin_mimi @michaellekim @ahmadis.atmanagara @tigershark_mma.jakarta yang sudah ikut mensupport saya, terimakasih untuk para Coach @ogan007_fight @zuli7591 @alexhendrobatubara @pierre.prawira yang telah melatih & membimbing saya . Dan terimakasih juga untuk teman-teman dan semua pihak yang tidak sempat saya sebutkan satu persatu yang sudah memberikan do'a, dukungan dan supportnya 🙏 #goldmed #bkpordajabar #jawabarat #2017 #wushu #sanda #indonesia #indogym #onepridemma #maximummma #tigersharkmma #mixmartialarts

A post shared by 🐬 The Zenwalk (@thezenwalk) on

Meraih gelar S1 dan mendapat titel sarjana komputer pada tahun 2018.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Membuat mereka untuk selalu tersenyum adalah tanggung jawabku. #wisuda #2018

A post shared by 🐬 The Zenwalk (@thezenwalk) on

Sebagai sesama petarung, Andi Paryanto mengagumi sosok Khabib Nurmagomedov.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The Real Champion @khabib_nurmagomedov #ufc #mma #fighter #khabibnurmagomedov #ufcchampion #lasvegas #russian

A post shared by 🐬 The Zenwalk (@thezenwalk) on

Itulah tadi beberapa profil singkat dari petarung One Pride MMA, Andi Paryanto yang sempat viral setelah secara tak sengaja menyentuh bagian sensitif seorang ring girl seusai pertarungan. Adi sendiri sudah mengungkapkan permintaan maafnya kepada sang ring gil karena ketidaksengajaannya tersebut.

Terus Ikuti Berita MMA dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

3