Futsal

Jadi Ring Girl MMA, Wanita Seksi Ini Raih Rp15 Miliar Setahun

Kamis, 18 Oktober 2018 17:58 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Celeb Mafia
Ring girl, Arianny Celeste. Copyright: © Celeb Mafia
Ring girl, Arianny Celeste.

INDOSPORT.COM – Ajang MMA ( Mixed Matrial Arts ) kali ini sedang heboh. Banyak video yang viral di media  sosial menunjukkan petarung MMA Indonesia, Adi Paryanto terlihat tidak sengaja menyentuh daerah vital ring girl yang ada di belakangnya.

Berbicara MMA, kita tidak lepas dengan kehadiran seorang ring girl. Ring girl menjadi pemanis di tengah pertaruang panas dalam octagon. Ring girl hadir kala jeda istirahat di tengah onde-ronde panas yang sedang berlangsung.

Seorang Ring Girl UFC bernama Arianny Celeste asal Amerika Serikat menjadi salah satu dari mereka. Namun, Celeste berada di level atas  karena kabarnya mendapat bayaran lebih dari 1 juta dolar pertahun atau sekitar Rp15 milliar.

Bayaran tersebut tentu menjadi suatu angka yang fantastis untuk seorang ring girl. Pada 2015 petarung wanita terkenal, Ronda Rousey bahkan pernah membandingkan bayaran yang diterimanya ternyata lebih kecil ketimbang seorang ring girl. 

"Saya tidak tahu apakah ring girl dibayar terlalu banyak atau petarung tidak mendapatkan bayaran yang cukup," ujar Ronda seperti dilansir dari situs berita sport di laman News.com.

“Jadi, saya berpikir satu hal itulah yang tidak adil,” tambahnya.

© Celeb Mafia
Ring girl, Arianny Celeste. Copyright: Celeb MafiaRing girl, Arianny Celeste.

Arianny Celeste memulai kariernya sebagai UFC Octagon Girl di Hard Rock Cafe dan Kasino di Las Vegas pada 2006 dan itu membuat ia mulai dikenal kalangan penggemar MMA karena kecantikann serta bentuk tubuhnya.

Dia juga memenangkan beberapa penghargaan lain seperti Lady of the Day Sports pada tahun 2010, Ring Girl of The Year 2010 dari MMA Awards dan The Hottest UFC Octagon Girl dari Maxim pada 2010. Inilah yang membuat Celeste makin dikenal banyak orang.

Jumlah penggemar Celeste sangat banyak dan terus bertambah sehubungan dengan meningkatnya rating UFC. Saat ini Celeste telah memiliki 459.000 followers twitter dan mendapat peringkat ke-23 di “100 Maxim’s Hottest List” pada 2010.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Abdullah Saputra.