Duel Seru Mayweather vs Khabib akan Berlangsung di Rusia

Rabu, 24 Oktober 2018 18:53 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sport Bible
Mayweather menilai bertarung dengan Khabib bisa membuatnya mendapatkan uang yang banyak Copyright: © Sport Bible
Mayweather menilai bertarung dengan Khabib bisa membuatnya mendapatkan uang yang banyak

INDOSPORT.COM - Pertarungan panas antara Floyd Mayweather dengan Khabib Nurmagomedov tampaknya akan segera terjadi. Bahkan rencananya laga tersebut akan berlangsung di Rusia.

Dilansir dari situs berita olahraga Sport Bible, setelah mengalahkan Conor McGregor di UFC 229, Khabib langsung tancap gas dan menantang Mayweather untuk mengalahkannya di ring.

Mantan petinju berusia 41 tahun itu kemudian menerima tantangan tersebut. Meskipun awalnya ingin menggelar pertandingan di Las Vegas, namun Khabib berharap untuk membawa Mayweather ke Rusia.

Ia bahkan telah bertemu dengan sekretaris Jendral Federasi Tinju Rusia, Umar Kremlev untuk membicarakan kemungkinan menjadikan Stadion Luzhniki sebagai tempat bertanding.
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) pada

Khabib pun memposting gambar di akun instagramnya bersama Kremlev dan menulis,  “Hari ini adalah pertemuan dengan Sekretaris Jenderal Federasi Tinju Rusia membahas pertarungan dengan Mayweather.”

Dalam unggahan tersebut ia mengatakan ia dan penyelenggara akan berusaha bisa mendatangkan 100 ribu penonton dan juga menetapkan rekor dunia untuk penjualan siaran berbayar.

Mayweather sendiri mengaku menerima tantangan Khabib karena ada hadiah yang lebih besar dibandingkan dari yang ia dapatkan setelah mengalahkan McGregor.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM