McGregor Diragukan Kembali Berlaga di UFC

Selasa, 30 Oktober 2018 09:23 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© UFC
Petarung UFC, Conor McGregor. Copyright: © UFC
Petarung UFC, Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Pelatih Conor McGregor, John Kavanagh, mempertanyakan motivasi anak asuhannya untuk kembali ke arena UFC usai kalah dari Khabib Nurmagomedov.

Sejak kalah dari Khabib Nurmagomedov pada pertarungan UFC 229, Conor McGregor belum terlihat berencana untuk kembali bertarung di UFC.

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa akan terjadi pertarungan ulang antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh petarung asal Irlandia ini melalui akun twitternya.

Keputusan McGregor ini membuat sang pelatih, John Kavanagh, mempertanyakan motivasi anak asuhannya untuk kembali bertarung di ajang UFC.

Kavanagh juga mengungkapkan bahwa semua keputusan untuk kembali bertanding kini berada di tangan McGregor.

"Pertandingan ulang? Aku rasa itu benar-benar tergantung pada Conor. Kami sudah beberapa kali saling berkirim pesan sejak pertarungan dengan Khabib, tapi aku tidak pernah bertatap muka dengannya lagi, dan ketika kami melakukannya, itu akan menjadi perbincanganku dengan dia," kata John Kavanagh dikutip dari Give Me Sport.

“Saya akan bertanya apa motivasinya. Mari kita dengar berapa besar yang ingin dia lakukan. Apakah satu pertarungan lagi atau apakah ini lima laga lagi?"

"Ada pepatah lama yang mengatakan bahwa sulit untuk bangun dan berlari ketika Anda tidur dengan piyama sutra. MMA adalah olahraga yang tangguh dan keras. Latihan jelang pertandingan jelas sangat melelahkan dan ia akan memiliki anak kedua," tutur Kavanagh menambahkan.

Selain sedang menunggu kelahiran anak keduannya, McGregor juga tengah disibukkan dengan mengurus bisnis minuman keras yang sedang ia jalankan.

Hal ini membuat peluang McGregor kembali ke Octagon dalam waktu dekat untuk bertarung di ajang UFC nampaknya cukup kecil.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi MMA di INDOSPORT.COM.