Antiklimaks! Sempat Bernyanyi dengan Merdu, Petarung MMA Ini Malah Kalah 20 Detik

Minggu, 11 November 2018 18:01 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Petarung MMA asal Korea Selatan, Heo Jae-Hyuk tampaknya merupakan seorang yang cerdas karena ia sangat paham bagaimana menarik perhatian dari para penonton. Petarung bertubuh tambun itu sejatinya hanya pernah bertanding sebanyak dua kali di arena oktagon, tentu jumlah penggemarnya sangat sedikit.

Akan tetapi, Heo Jae-Hyuk tahu bagaimana dirinya yang kurang dikenal itu bisa berubah menjadi petarung yang terkenal seperti Khabib Nurmagomedov. Saat namanya diperkenalkan di arena pertarungan, ia memilih untuk mengambil mikrofon untuk menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Believer’ karya Imagine Dragons.

Sontak penonton di arena oktagon tersebut langsung menyoraki Heo Jae-Hyuk karena suara yang dikeluarkan sangat merdu. Para penonton kagum dengan suara tinggi yang mirip-mirip falseto milik Heo Jae-Hyuk ketika benyanyi.

Seketika itu juga, Heo Jae-Hyuk mendadak bertambah penggemarnya dan mendukungnya untuk meraih kemenangan. Namun, antiklimaks terjadi, dirinya yang sudah begitu terkenal dan difavoritkan malah kalah dengan lawannya yang bernama Gun Oh Shim.

Dilansir dari laman berita olahraga USA Today, Heo Jae-Hyuk kalah hanya dalam waktu yang sangat singkat yaitu 20 detik saja. Heo Jae-Hyuk dinyatakan kalah TKO karena tidak sanggup lagi melanjutkan pertarungan sengitnya dengan Gun Oh Shim.

Meski kalah, dengan suara merdu seperti yang dikeluarkan oieh Heo Jae-Hyuk, tampaknya ia bisa melanjutkan kariernya di dunia tarik suara sebagai penyanyi atau mengikuti boyband. Dengan catatan Heo Jae-Hyuk sudah tak tertarik dengan dunia MMA. 

Terus Ikuti Update Seputar MMA dan Berita Sport Lainnya di INDOSPORT.COM