Gara-gara Selebrasi Lebay, Petarung MMA Ini Alami Nasib Mengenaskan

Selasa, 20 November 2018 11:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Seorang petarung amatir olahraga Mixed Martial Arts (MMA) terluka dan cedera gara-gara selebrasi lebay yang dilakukannya. Nasib mengenaskan tersebut membuat dirinya justru terancam harus absen karena terluka akibat selebrasi yang dilakukannya.

Hal ini terjadi disebuah turnamen MMA, seorang petarung amatir bernama Jack Culshaw melakukan selebrasi secara berlebihan dan tidak berhati-hati yang berdampak pada dirinya sendiri. 

Saat turnamen Almighty Fighting Championships 10 di York, Inggirs, Culshaw berhasil mengalahkan Jack Edwards di putaran pertama pertandingan pada akhir pekan lalu.

Dilansir dari laman berita sport Bjpenn, mengetahui dirinya menang, Culshaw langsung memanjat pagar pembatas arena untuk berselebrasi, dan kemudian turun kembali dengan cara melompat.

Entah karena terlalu bergembira, ia melompat dengan tak hati-hati, membuat kakinya cedera dan terluka. Mengetahui ada yang tak beres dengan kakinya, ia langsung berjalan dengan hati-hati, dan sesaat kemudian ia diberi pertolongan oleh tim medis.

Sangat jelas bahwa petarung MMA amatir muda ini melukai dirinya sendiri selama perayaan kemenangan ini, tetapi ia berharap tak mengalami cedera serius yang malah bisa membuat dirinya menjadi bahan candaan penonton.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM