McGregor Ditawari Rp72 Miliar untuk Lawan Petarung Misterius China

Jumat, 23 November 2018 19:01 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Conor McGregor. Copyright: © Getty Images
Conor McGregor.

INDOSPORT.COM - Menjadi petarung MMA terkenal, Conor McGregor pastinya mendapat banyak tawaran menggiurkan untuk tampil di ring melawan sejumlah petarung hebat lainnya. Salah satunya diungkapkan sang mentor, pelatih, sekaligus kawannya, John Kavanagh.

Dilansir dari portal berita olahraga, Pundit Arena, McGregor konon pernah ditawari nominal sebesar 5 juta dolar AS atau sekitar Rp72,7 miliar untuk melawan seorang petarung asal China yang tidak diketahui namanya dalam tiga babak.

“Saya akan memberi tahu Anda sesuatu yang lucu. Beberapa hari yang lalu, saya mendapat pesan dari seseorang. Dia adalah petarung asal China dan ingin melawan McGregor dalam tiga babak. Harga yang ditawarkan 5 juta dolar (Rp72,7 miliar),” kata Kavanagh.

“Namun dia meminta membuat perjanjian legal. Saya sudah sering mendapat pesan semacam itu setiap hari tetapi terkadang tidak memerhatikannya,” ucap Kavanagh lagi.

Meski demikian, ia yakin bahwa tawaran tersebut tidak akan menjadi kenyataan mengingat tidak ada langkah berkelanjutan yang diambil pihak pengundang.

Namun Kavanagh menegaskan bahwa pesan yang didapatnya itu bukan berasal dari orang iseng.

“Tawarannya resmi, namun saya tahu dia tidak akan melakukannya. Anda mendapat pesan lucu semacam itu tapi itu semua asli,” katanya lagi.

“Saya tahu promotornya. Dia sangat terkenal, jadi tidak mungkin dia akan memberi tawaran palsu yang tidak legal,” pugkas Kavanagh.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM